Berita Sumenep : Tim Inspektorat Sumenep Melakukan Program Kerja Tahunan Kepulau Kangean (MPI)

Sumenep,- MPI- Dalam rangka Program Kerja Tahunan Tim Inspektorat Turun Kepulau Kangean untuk melakukan PKPT (Program Kerja Pengawasan Tahunan di Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa, 10/05/2022.

 

 

Sedangkan acara PKPT (Program Kerja Pengawasan Tahunan) tersebut dilaksanakan di Kecamatan Kangayan yang mana dilaksanakan di Pendopo Kecamatan dan yang dihadiri oleh Tim Inspektorat  yang dipimpin oleh Khusnul khatimah bersama Rombongan, kemudian Camat Kangayan Moh Anwar bersama Sekcam, terus semua Kepala Desa Kangayan  serta para Pendamping Kecamatan dan Pendamping Lokal Desa.

 

 

Camat Kangayan Moh Anwar menyampaikan dalam sambutannya, kami sangat berterima kasih atas kedatangannya Tim Inspektorat dari Sumenep yang mana kami sangat berharap agar bisa membenahi dan melakukan pembinaan terhadap sumua Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kangayan,” Harapnya.

 

Khusnul khatimah Irban II dari Tim Inspektorat mengatakan bahwa kami datang Kepulau Kangean dalam rangka monitoring kerja  Tahunan yang dimaksud PKPT (Program Kerja Pengawasan Tahunan) yang ada di dalam pekerjaan DD dan ADD,” Ungkapnya.

 

 

“Kemudian yang kedua kita melakukan pembinaan terkait dengan pengelolaan keuangan di Desa, dan kalau untuk temuan – temun di Desa masih belum diketahui karena kita masih membaca SPJ – SPJ saja sebab Kalau masalah pekerjaan semuanya sudah dikerjakan,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya Kami meyakinkan monitoring kerja Tahunan tersebut mulai dari Kecamatan Arjasa dan disana kita turun Kedesa Kalikatak dan Lauk Jang – jang kemudia kami melanjutkan ke Kecamatan Kangayan.

 

“Sedangkan dikecamatan Kangayan juga kami melakukan hal yang sama dengan melakukan pembinaan – pembinaan keuangan di Desa terus kemudian kami juga turun Kedesa Kangayan dan Timur Jang – jang untuk melakukan pengecekan,” Jelasnya. (Saleh/Adi).

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan