“PELEPASAN SISWA-SISWI SMAN 7 KOTA CIREBON TH AJARAN 2021/2022 Setelah Covid 19”

Cirebon, MPI. co. id
Dalam kurun waktu yang tidak lama dan tidak terasa berjalan, Siswa kelas 12 SMAN 7 Kota Cirebon meninggalkan bangku sekolah.

Tentu banyak sekali kenangan indah yang akan ditinggalkan selama duduk di bangku sekolah tersebut, baik itu bersama teman, sahabat atau dengan Guru-guru pengajar.

Begitu juga apa yang akan di alami di sekolah SMAN 7 Kota Cirebon yang kini pada Hari Rabu Tgl 11/5/2022 menggelar acara perpisahan atau pelepasan alumni siswa siswinya sebanyak 382 siswa tahun ajaran 2021/2022.

Siswa-siswi yang telah mengeyam pendidikan selama kurun waktu 3 tahun di sekolah tersebut di lepas.

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan dan digelar seadanya dilapangan Olah Raga dengan sangat sederhana sekali, berjalan lancar tidak ada kendala satu apapun.

Menggelar cara Seremonial di hadiri semua Guru Pengajar dan Karyawan sekolah.

Kepsek Dra. Hj. Ety Nur Rochaeni, M. Pd, I yang sekarang sudah mendekati masa purna bhakti di tahun 2022 ini.

Serta memberikan arahan melalui pidato singkatnya secara Simbolik kepada alumni siswa siswinya dan sekaligus memberikan Motivasi kepada mereka, bagaimana kedepannya setelah keluar sekolah nanti.

Selain itu acara juga di isi dengan nyanyi-nyanyi bersama, Kepsek, Guru dan Alumni dengan sangat terharu sekali.

Acara di akhiri dengan doa serta bersalaman satu sama lain yg hadir dengan sangat menikmati momen tersebut.

Kepsek Dra. Hj. Ety Nur Rochaeni, M. Pd,I yg di kenal baik hati dan sangat royal tersebut, sangat akrab dengan siswa siswi serta guru-guru dilingkungan sekolahnya.

Beliau juga berpesan, bagi mereka-mereka (alumni), yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya jangan pernah meninggalkan untuk tetap semangat belajar demi cita-cita yang akan di capai di kemudian hari dan jangan pernah putus asa untuk meraih masa depan, TETAP MAJU DAN SUKSES, ucap, Kepsek, Dra Hj. Ety Nur Rochaeni, M.Pd. I ketika ditemui dan mengakhiri perbincangan dengan awak Media ini.(Deswin/wahindin/antoni)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan