PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO HALAL BI HALAL BERSAMA PGRI KOTA BEKASI

KOTW BEKASI – MPI Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Guru-Guru PGRI di Gedung PGRI Jl. Baru Ki Ijo Pekayon Bekasi Selatan, Sabtu (14/05).

Ada sekitar kurang lebih 100 peserta tamu undangan yang hadir diacara tersebut, salah satu tamu undangannya Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi, acara tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menjaga protokol kesehatan,

Jojo Spd MM selaku panitia penyelenggara mengucapkan ucapan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir batin kepada tamu undangan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Tri Adhianto yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukannya yang padat.

“Saya selaku panitia mengucapkan minal aidin eal faidzin mohon maaf lahir batin untuk para tamu undangan, sekaligus ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kehadiran pak Plt ditengah kesibukannya yang padat,” Ujar Jojo Ketua Panitia.

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi turut memberikan sambutan, selain mengucapkan selamat hari raya idul fitri, Tri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru yang ada di Indonesia, khususnya Guru-guru Kota Bekasi, yang telah mendedikasikan diri mengabdikan diri dalam mencerdaskan masa depan bangsa.

“Sebelumnya saya mengucapakan selamat hari raya idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir batin, saya juga ucapkan apresiasi kepada guru-guru yang ada di Indonesia khususnya guru-guru yang ada di Kota Bekasi, yang telah mengabdikan diri untuk bangsa, dalam menjalani misi mulia yaitu mencerdaskan masa depan bangsa,” Ujar Tri Adhianto.

Tri juga mengatakan, dalam mengikuti perkembangan zaman, sudah harusnya kita mampu beradaptasi, dan memberikan kesempatan bagi para siswa dan siswi dalam mengembangkan bakat, fashion dan kompetensi yang dimiliki anak didik kita, tidak berpaku dengan pendidikan akademinya saja, melainkan mengembangkan bakat dan kompetensi non akademiknya juga.

“dalam mengikuti perkembangan zaman, kita sebagai tenaga pendidik dituntut mampu untuk beradaptasi dalam memberikan pengajaran yang sesuai dengan perkembangan kurikulum, selain itu kita juga harus memberikan ruang dan kesempatan bagi para peserta didik untuk dapat meningkatkan bakat, fashion dan kompetensinya, hal tersebut bisa kita observasi melalui alat tes psikologi,” ungkap Plt. Wali Kota Bekasi.

Selain itu, Tri Juga mengatakan Pemerintah akan terus berupaya dalam memberikan kesejahteraan bagi seluruh tenaga pendidik, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada pahlawan tanpa tanda jasa.

“beberapa waktu lalu sudah banyak guru yang sidah diangkat statusnya menjadi P3k, Doakan selalu agar Pemerintah dapat memberikan kesejahteraan kepada guru-guru yang ada di Kota Bekasi,” Tutup Tri Adhianto.

wan/yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan