oleh

RSU Bunda Margonda dan Morula IVF Mengadakan Fertility Talkshow dengan tema Hubungan IVF & Akupuntur Medik

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Fertility Talkshow diadakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 berlokasi di Auditorium RSU BUNDA MARGONDA Apartemen Atlanta lantai 5. Bagi setiap pasangan yang ingin melakukan program kehamilan untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan maksimal bisa menyimak tips bermanfaat dari narasumber ahli dibidangnya yaitu Dr. Huthia Andriyana, SpOG dan Dr. Susi Andriyani, SpAK dalam acara “Fertility Talkshow” dengan Tema “Hubungan IVF dan Akupuntur Medik”

Talkshow ini dihadiri oleh Pembicara:

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

dr. Huthia Andriyana, SpOG
Dokter Obgyn Morula IVF Margonda

dr. Susi Andriyana, SpAk
Spesialis Akupuntur Medik RSU Bunda Margonda

IVF harus dilakukan jika terjadi beberapa hal, misalnya gangguan di sperma cukup berat, air mani tidak ada sel sperma, usia wanita diatas 35 tahun kemampuan melahirkannya menurun. Waktu yang tepat untuk IVF harus konsultasi ke dokter dulu dan persiapan 1 sampai 2 bulan. Morula IVF menggunakan Teknologi terbaru & sertifikasi internasional, Telah membantu 100.000 pasangan dari seluruh dunia, dan Tingkat keberhasilan kehamilan tertinggi pernah tercapai 72%. Waktu yang tepat untuk IVF harus konsultasi ke dokter dulu dan persiapan 1 sampai 2 bulan.

Terkait Akupuntur Medik proses dan hasilnya membutuhkan waktu. Efeknya terakumulasi seiring berjalannya waktu. tingkat keberhasilannya untuk melahirkan naik 40-60 %.

Diakhir acara ada promo khusus untuk peserta Fertility Talk Hari ini yaitu program bayi tabung yaitu: Paket Magical Of Ramadhan ada 3 jenis obat yang ditentukan oleh Dokter, ada potongan harga 4%, Free konsultasi + usg 3 kali, Free 30 sachet untuk 30 hari susu untuk meningkatkan hormon, cukup deposit 5 juta diawal bisa proses IVF. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.