oleh

300 Relawan Loyalis Erick Thohir Jatim Nobar Film Horor KKN Desa Kenari

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Surabaya – Relawan Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir (DPD LETHO) Jawa Timur melakukan sosialisasi figur Erick Thohir (ET) dengan cara kreatif. Bersama 300 anggota, Letho Jatim menggelar acara ‘Nonton Bareng (Nobar) Film Horor Nasional berjudul KKN Desa Kenari’ di XXI Grand City Mall Surabaya, Minggu (15/05/2022).

Hal ini menunjukkan progresivitas dan semakin massif-nya pergerakan DPD Letho Jatim ke segala penjuru. Dimana selalu membuat gebrakan dengan bermacam acara yang selalu positif dan penuh keyakinan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Acara nonton bareng Film Horor Nasional berjudul KKN Desa Kenari ini adalah bentuk dukungan kuat untuk mewujudkan Erick Thohir For President 2024 mendatang. Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar,” kata Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA, Ketua DPD Jatim, kepada media, Minggu (15/05/2022) di Surabaya.

Bung Edy Torana sapaan akrabnya, menjadi motor dan penggerak acara ‘Nonton Bareng Film Horor Nasional berjudul KKN Desa Kenari’. Dimana semua ini tidak luput dari peran Ketua DPD Letho Jatim yang selalu menjadi berjuang semangat.

“Nonton bareng ini juga salah satu cara bentuk menghargai dan memajukan karya anak bangsa melalui perfilman Indonesia. Kita sebagai anak bangsa wajib turut serta menghargai dan memajukan karya ini dengan cara mendukung Film Nasional,” jelas Bung Edy Torana.

Menurut advokat muda ini, dalam kesempatan kali ini, DPD Letho Jatim mengajak 300 Relawan Letho Jatim untuk Nobar Film Horor Nasional berjudul KKN Desa Kenari. Dimana didahului dengan makan malam bersama ratusan anggota, sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan relawan Erick Thohir.

“Acara kita atur dengan santai dan penuh kegembiraan, dengan kumpul-kumpul, foto-foto dan makan malam bersama relawan. Intinya politik capres kedepan harus penuh dengan kegembiraan tanpa saling menjatuhkan dan menebar ujaran kebencian,” pungkas Bung Edy Torana menjelaskan. (red Irwan)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.