DPD Letho Jawa Timur Berbagi Nasi Kotak dan Sosialisasi ET Capres 2024, Bertempat Masjid Al Akbar Surabaya

Relawan Loyalis Erick Thohir (Letho) Jawa Timur for Presiden, Bagikan Nasi Kotak di Area Masjid Al Akbar

Luar Biasa Loyalis Erick Thohir Bagi-Bagi Nasi Kotak di Masjid Al Akbar, Sambil Perkenalkan Figur Erick Thohir Capres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Surabaya – Masih di bulan Syawal, bulan yang penuh dengan berkah usai Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Ratusan Komunitas relawan Loyalis Erick Thohir (Letho) Jawa Timur berbagi nasi kotak di area Masjid Agung Al Akbar, Surabaya dengan tema ‘LETHO BERBAGI’, Jumat sore, (13/05/2022).

Bertepatan pada hari Jumat penuh berkah Letho Jawa Timur yang dipromotori Bung Edy Torana SH, MH, M.Kn, CLA., selaku Ketua DPD Jawa Timur, bersama jajarannya yang tergabung di Relawan Loyalis Erick Thohir (LETHO) berbagi pada masyarakat. Relawan capres Erick Thohir (ET) ini berbagi 300 Nasi Kotak usai melakukan ibadah sholat Jumat.

“Kegiatan seperti ini bukan baru kali ini, tapi berkali kali dilakukan oleh Letho Jatim demi kecintaannya kepada ET. (red-Erick Thohir). Tentunya dengan dukungan yang kuat ET bisa maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) dan menjadi Presiden 2024 mendatang,” kata Bung Edy Torana sapaan akrabnya.

Menurut advokat muda ini, dirinya juga sangat berharap Bapak Erick Thohir (ET) maju ke Pilpres 2024. Sebab katanya, ET sangat pantas dan bisa memegang tongkat estafet dari Bapak Jokowi dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh beliau.

“Bapak ET (red-Erick Thohir) bisa menjadi penerus dan pengganti Presiden Jokowi kedepannya. Kepemimpinan beliau (red-Erick Thohir) terbukti sebagai pengusaha nasional dan internasional, menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan Menteri BUMN,” jelas Edy Torana SH, MH, M.Kn, CLA, Ketua DPD Letho Jawa Timur.

Lanjutnya, kami memang mengambil waktu tepat di hari Jumat di area Masjid Agung Al Akbar Surabaya dan juga masih di bulan Syawal. Dimana kami berharap dengan kegiatan berbagi seperti ini bisa memberikan sedikit manfaat bagi masyarakat.

“Kami juga mengajak masyarakat dari yang tua dan muda sama-sama satu Visi dan Misi untuk menjadikan Indonesia semakin maju bersama Erick Thohir kedepannya. Mohon doa semoga tongkat estafet kepemimpinan pak Jokowi bisa berlanjut kepada beliau (red-Erick Thohir),” ajak Edy Torana.

Sementara itu, Aria Duta, S.H selaku Sekertaris Letho Jatim menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk aksi sosial kepedulian bersama dan sekaligus untuk melakukan sosialisasi perkenalkan figur dan sosok Erick Thohir.

“Kami terus bergerak dan sosialisasi untuk menguatkan dan meningkatkan elektabilitas Bapak ET (red-Erick Thohir) di Jawa Timur pada khususnya dan nasional pada umumnya. Banyak visi – misi Bapak ET yang sudah tercapai di BUMN bisa menerapkan manajemen AHLAK dan penyatuan BUMN lewat Holding Company,” pungkasnya. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Posting Terkait

Jangan Lewatkan