oleh

Ibu -Ibu PKK Di RT 01 RW 06 Harapan Mulya Medan Satria Kota Bekasi Mengadakan Halalbihalal

Kota Bekasi – MPI Halal bihalal ibu-ibu PKK di RT 01 RW 06 di wilayah Kelurahan Harapan Mulya , Kecamatan Medan Satria berjalan dengan lancar dan tetap semangat dan sangat antusias setelah sudah 2 tahun tidak dapat melaksanakan secara langsung mengingat sedang adanya covid -19 dan aturan protokol kesehatan dari pemerintah,Minggu (15/5/22).

Hadir dalam acara tersebut ketua RW 06 bapak Suroso dan menyampaikan arahan dalam sambutanya tentang pentingnya PKK yang harus hadir dan aktif membantu pemerintah dan masyarakat tentang pembinaan keluarga yang berkemajuan semoga Ibu Ibu PKK di wilayah kita selalu selalu solid dalam kebersamaan untuk selaku berkiprah dari masyarakat dan untuk masyarakat di linkungan RT 01 RW 06 ,ujar Suroso dalam sambutan singkatnya .

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Asep Hidayat selaku tokoh masyarakat RW 06 yang menghadiri Halalbihalal PKK
Yang selalu aktif diberbagai kegiatan organisasi diantaranya sebagai pengurus Dewan Kota Cerdas Kota Bekasi, Pengurus Kadin Kota Bekasi, pengurus APSAI ( Asosiasi pengusaha sahabat anak lndonesia) , sebagai pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi dan aktif di keagamaan sebagai ketua DKM Masjid An Najmi dan di lingkungan sebagai pengurus DKM Masjid Al Choir menyampaikan pandangan serta arahannya karena betapa pentingnya PKK ditingkat RT biar bisa selalu bersenergi dengan pemerintah mengingat banyak kegiatan pemerintah yang akan dilaksanakan bersama sama dengan masyarakat melalui dinas DP3A ( Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kota Bekasi.
Saya pun berharap PKK di wilayah RT 01 RW 06 selaku lebih aktif lagi untuk berkiprah di masyarakat, lanjutnya.
Semoga dengan terbentuknya APSAI di Kota Bekasi segala permasalahan anak bisa diatasi dan dicari solusi jalan keluarnya tutup Asep Hidayat .

Gono/Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.