Yafet Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumba Timur Sangat Siap Bekerjasama Untuk Kemajuan Organisasi IKBST

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Yafet Ketua IKBST mengucapkan salam dan puji syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa Karena pada hari ini dapat berkumpul di tempat yang megah ini dan sangat luar biasa di luar prediksi saya.

Di dalam IKBST kita saling menghormati dan saling menolong. saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mendukung kelancaran acara ini, baik itu melalui penggalangan dana dan gotong royong antar anggota. Panitia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak ibu donatur yang memback-up kekurangan dana terkait acara ini.

Keberhasilan organisasi adalah kerja sama tim dan dukungan semua elemen. Semua anggota IKBST wajib memberikan komentar dan saran untuk pengurus IKBST. Segala sesuatu keberhasilan akan ditentukan kepada langkah kedepannya.

“Saya berharap kepada yang dilantik siap berdiri bersama-sama menghadapi tantangan kedepannya di struktur kepengurusan organisasi IKBST.” tutup Yafet. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan