Yuks Mengenal Resto Unik di Tengah Sawah WTS (Wisata Tengah Sawah)

WISATA TENGAH SAWAH, terletak di Jl. Semarang – Purwodadi, Dukoh, Gubug, Kec. Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58164 ( ketik di google map : WTS wisata tengah sawah ) , merupakan alternatif wisata para wisatawan lokal area Grobogan.

Resto  seluas 1,5 hektar, dengan menu olahan ikan air tawar ( bakar goreng ) ini, memiliki keunikan tempat, yang berada di tengah sawah, dimana akses kelokasi memang masih melalui jalan tanah sekitar 500 meter dari jalan utama Semarang-Purwodadi.,

area seluas 1,5 hektar yang berkapasitas pengunjung sampai 2000 orang ini, memberikan fasilitas yang terbilang cukup lengkap,dari mulai kolam renang khusus anak anak, arena bermain, hiburan karaoke, saung area makan luas, dan yang paling atraktif adalah kebun jambu air  ( sesuai musim ) khas area Grobogan.

Berawal dari niat beliau membuka peluang usaha untuk bekal pensiun dari dinas pendidikan setempat, Pak Kisno ( 60 ) adalah sosok pemilik yang awal mula menyulap tanah sawah kurang produktif ini, menjadi lokasi alternatif wisata resto luas yang sangat produktif,

Project ini dimulai pada tahun 2016 , dan kemudian bisa bertahan dan berkembang sampai saat ini.

Bagi anda yang sedang merencanakan perjalanan wisata, atau sedang melakukan perjalanan bisnis ke kota Crazy Rich Grobogan, tidak ada salahnya, anda mencoba mampir makan siang dan berwisata menikmati alam sejenak di WTS ( WISATA TENGAH SAWAH ) ini, info reservasi silahkan contact pemilik bp.Kisno ( 085329963839 )

Reporter : ADIYONO

Posting Terkait

Jangan Lewatkan