Tinjau Progres TMMD, Dandim 0601/Pdg Turun Langsung Ke Lapangan.

Pandeglang, MPI.

Kegiatan TMMD Ke-113 TA 2022 Kodim 0601/Pandeglang di Desa Patia Kecamatan Patia Pandeglang Banten memasuki hari ke 11, kegiatan fisik berupa pengerasan dan perehaban mushola masih terus berjalan, Sabtu (21/5).

Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi Komandan Satgas TMMD ke-113 ditengah kesibukannya menyempatkan untuk terjun langsung kelapangan memastikan semua kegiatan berjalan lancar.

Melihat progres dari kegiatan fisik yang sudah berjalan, Dandim optimis bahwa semua pekerjaan akan selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Saya pastikan semua program TMMD baik yang bersifat fisik maupun non fisik bisa selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan, tentunya dengan hasil yang maksimal,” ucapnya.

Dirinya berharap semua kegiatan TMMD ke – 113 Kodim 0601/Pandeglang ke depan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar dengan akses jalan yang memadai.

Junaedi salah satu tokoh masyarakat di Desa Patia menyampaikan, perehaban mushola oleh Prajurit TNI dalam program TMMD, sangat bermanfaat bagi warga sekitar.

Menurutnya semenjak dibangun belum ada perehaban, Alhamdulillah dengan adanya program TMMD mushola kami yang rusak bisa diperbaiki.

“Saya sangat senang dan bangga dengan adanya program TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang insfrastruktur jalan serta mushola yang saat ini dibangun kedepan bisa kami rasakan, karena memang kami butuhkan,” ungkapnya.

(Dim 0601).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan