Komandan Lanal Bandung Dampingi Sesjen Wantanas Dalam Rangka Kungker ke PT. Dirgantara Indonesia

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bandung, 17 Mei 2022,– Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., Tim Sesjen Wantanas RI yang dipimpin Sesjen Wantanas Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H.,M.H., M.Tr.Opsla., melaksanakan kunjungan kerja ke PT Dirgantara Indonesia yang bertemtap di Ruang Rapat Paripurna PT.Dirgantara Indonesia, Selasa (17/05).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut damal rangka rangka mendukung kelengkapan data dan referensi penyusunan Rancangan Kebijakan Strategi tentang Optimalisasi Industri Pertahanan guna meningkatkan kemandirian dalam rangka meningkatkan keamanan Nasional.

Sesjen Wantanas RI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Dirut PT. DI serta memperkenalkan Tim Wantanas dalam rangka Kungker ke PT DI. Selain itu, Sesjen Wantanas mengatakan bahwa kita merupakan Negara yang hebat di dukung SDM yang hebat tapi kenapa sistem Nasional ini tidak berjalan kami disini berusaha mencari apa penyebab nya sehingga sistim tidak berjalan.

Kegiatan ini di suport langsung boleh bapak Presiden sebagai pemegang kekuasaan tertinggi yang memberikan kebijakan-kebijakan. Lebih lanjut Sesjen Wantanas menegaskan bahwa Sesjen Wantanas bagian dari Wantanas yang dipimpin langsung oleh Presiden dan anggota tetap Wantanas yang merupakan para Menteri-Menteri Negara. Pada inti nya Wantanas di perintahkan untuk mencari tahu apa yang menjadi kendala dari PT. Dirgantara Indonesia ini sehingga sistim nya kurang berjalan dan apa solusinya sehingga dalam pemberian anggaran nanti dapat tepat guna demi kemajuan Negara Indonesia yang kita cintai ini dalam bidang teknologi dan pertahanannya sehingga kita menjadi Negara yang hebat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional, Staf Khusus Sesjen Wantannas, Deputi Bidang Pengembangan, Deputi Bidang Sistem Nasional. Deputi Bidang Politik dan Strategi, Kepala Biro Umum, Analis Kebijakan Bidang Pengumpulan dan Pengolahan Informasi serta Desisnas.

(Pen Lanal Bandung)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan