Komandan Lanal TBA Pimpin Apel Khusus dan Halal Bihalal Bersama Prajurit Ksatria Jala Bakti

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tanjung Balai,– Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, D.W.C., pimpin apel khusus pasca lebaran Idul Fitri 1443 H di lapangan apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Senin (9/5/2022).

“Saya mengapresiasi semangat prajurit tetap semangat dan tetap menjalankan ketertiban sebagai prajurit Matra Laut. Alhamdulillah patut kita syukuri selama liburan lebaran idul fitri berjalan dengan aman dan lancar”. tegas Danlanal saat mengambil apel khusus.

Danlanal menambahkan, “Halal Bihalal ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua setelah sekian lama kita melaksanakan puasa Ramadan dan kegiatan ini untuk menyempurnakan dari rangkaian tersebut. Halal Bihalal juga sebagai bahasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan. Saya beserta keluarga mengucapkan, selamat hari raya idul fitri 1443 H mohon maaf lahir dan bhatin”.

Selanjutnya, seluruh prajurit dan PNS halal bihalal dengan salam- salaman dilapangan apel yang diikuti perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tanjung Balai Asahan.

(Pen Lanal TBA)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan