oleh

Puncak Peringatan HUT Kota Tegal, Dedy Yon Sebut Ki Enthus Susmono “Ikon Tegal

Kota Tegal, MPI.co.id

Puncak Peringatan HUT Kota Tegal ke 442, ditandai dengan konser Pagelaran Wayang Kontemporer menampilkan dua dalang muda Ki Haryo Enthus Susmono dan Ni Nurjanah Enthus Susmono, keduanya putra dan putri alm. dalang kondang asal Tegal Ki Enthus Susmono.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kegiatan digelar di halaman pendopo Wali kota Tegal. Jumat 17 Mei 2022.

Selain dihadiri para pejabat dan konforpinda kota Tegal juga Para Camat dan Lurah-lurah, serta Ratusan masyarakat diperbolehkan menyaksikan kegiatan tersebut.

Meski tampak menunjukkan telah lenturnya aturan Prokes, para pengunjung tampak masih tetap menggunakan masker.

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal Dedy Yon. Supriyono, MM. M Si. menegaskan bahwa melalui pentas wayang kontemporer dua dalang muda putra putri Ki Enthus Susmono ini.

Membuktikan bahwa Ki Enthus adalah Ikon Tegal. “jadi kita wajib merayakan dan memperingati khaul Ki Enthus Susmono setiap tahunnya.

Dan kami akan mengajak Pemerintahan kabupaten Tegal untuk ikut serta merayakan khayal beliau setiap tahunnya.

Lebih lanjut Dedy Yon menegaskan bahwa, Kota Tegal terus bebenah dan membuat ruang ruang publik untuk dimanfaatkan kegiatan seni budaya.

Ia berjanji setelah 17 Agustus kota Tegal akan menandai titik titik wajah cantik Kota Tegal dengan sajian Pentas Seni Budaya. “mulai dari Taman Pancasila kelak akan diperuntukkan unyuk pentas seni pedalangan khas Kota Tegal.

Dan kelompok tari aneka Sanggar Tari dipersilahkan pentas. sedang di ruang publik besar di Pantai Alam Indah diperuntukan bagi kalangan muda yang sensng konser band, Komunitas Regge, Slanker dan lain juga komunitas Orang Indonesia fans Iwan Fals.

Sengaja akan kita buka dan kita tunjukkan bahwa kota Tegal yang memulai menunjukkan bukti bahwa pandemi telah pergi dan rasa sukur untuk selalu sehat ditunjukkan dengan menunjukkan kegiatan yang positif sehat sentosa dalam kemasan seni dan budaya.”

Malam itu juga pak Wali kota menandai dimulainya pagelaran wayang kontemporer kolaborasi Puisi Sastrawati Diah Setyowati dengan pentas dua dalang muda Ki Haryo dan Ni Janah dalam Lakon :”Tumandhange Sinatria Nagari Bhahari” ditambah bintang tamu Ciblek Banyumas dan Sinden Anggi dari Hongaria. (Deswin N/Noor Dibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *