DANLANAL DUMAI PIMPIN UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2022

MEDIAPATRIOT.CO.ID -Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 yang dipimpin oleh Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC dan diikuti oleh Seluruh Perwira Staf Lanal Dumai, Prajurit Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Dumai, bertemoat di lapangan upacara Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Jum’at (20/05/2022).

Pada peringatan hari Kebangkitan Nasional ke-114 tahun 2022 mengangkat tema “Ayo Bangkit Bersama” Sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda 2 Tahun terakhir.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh inspektur upacara mengatakan bahwa Pada tanggal 20 Mei 1908. Presiden Soekarno menetapkan hari lahirnya perkumpulan Boedi Oetomo sebagai hari Bangkitnya Nasionalisme Indonesia Boedi Oetomo diharapkan menjadi Spirit dalam menghimpun Kekuatan dan Mencegah Perpecahan Bangsa. Peringatan hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya dimaknai dengan memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional.

Disisi lain, Penanganan Covid-19 yang membaik Berimplikasi pada berangsur kembalinya aktivitas Masyarakat secara normal secara perlahan ini mendorong pemulihan perekonomian nasional Perekonomian Indonesia hampir seluruh Lapangan Usaha Tumbuh Positif, kecuali Administrasi Pemerintahan dan Jasa Pendidikan.

Momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 Tahun 2022 dengan mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger” yang bertujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan Kesejahteraan dan kemakmuran yang Inklusif.

“Di tengah Momentum Penanganan Nasional Covid-19 yang membaik, hendaknya kita dapat memaknai pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak Kebangkitan dari Pandemi Covid-19 juga Krisis Multidimensi yang sedang melanda Dunia dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama Ayo Bangkit Lebih Kuat,” ujar Danlanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan