Komandan Lanal Bandung Bersama Unsur Forkopimda Kota Bandung Sambut Kunjungan Kerja Wali Kota Padang

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., bersama Walikota Bandung H. Yana Mulyana S.E., M.M., dan Unsur Forkopimda Kota Bandung menyambut Walikota Padang Hendri Septa, B.Bus. (Acc), M.I.B. beserta Jajaran Forkopimda Kota Padang dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja di Kota Bandung yang bertempat di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana No.2 Bandung, Selasa (24/05/2022).

Maksud dan tujuan dalam rangka Kunjungan Kerja di Kota Bandung dan melaksanakan silaturahmi yang bertujuan untuk memperoleh referensi serta informasi dan kerjasama yang berkaitan dengan pemulihan bidang ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bandung menyampaikan terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Kota Bandung sebagai tujuan kunjungan kerja Walikota Padang beserta Jajaran dimana luas Kota Bandung 6.017 hektar dengan memiliki 30 Kecamatan dan 153 Kelurahan. Kota Bandung tidak memiliki sumber daya alam, jadi Kota Bandung bergantung pada Pendapatan Pajak Kendaraan dan Sektor Parawisata serta Kuliner.

Pada masa Kasus puncak Omicron bulan Februari 2022 di Kota Bandung meningkat, sedikitnya 1.763 orang per hari terpapar atau terkomfirmasi positif, berkat Proses Vaksinasi yang berjalan lancar, Kota Bandung telah menyelesaikan Vaksinasi Covid 19 tahap 1 sebanyak 113 %, tahap 2 sebanyak 103 % dan tahap 3 (Vaksinasi Booster) sebanyak 30 %. Secara teori kasus Pandemi di Kota Bandung telah menjadi Endemi. Pemulihan ekonomi Kota Bandung pasca Lebaran mudah-mudahan tumbuh diatas 5%, faktanya hotel penuh, jalanan rame dan macet, serta 2 minggu pasca lebaran alhamdulillah tidak ada kenaikan kasus dan relatif terkendali.

Walikota Padang dalam kunjungan tersebut menyampaikan dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Wali Kota Bandung beserta Jajaran yang telah menerima kami di Kota Bandung. Kemudian memperkenalkan Rombongan/Forkopimda Wali Kota Padang yang di bawa ke Kota Bandung dengan maksud Kunjungan Kerja dan silaturahim serta mengunjungi saudara kami yang berada di Pulau Jawa semoga mendapatkan berkahnya. Selanjutnya Kami juga ingin belajar dari kota Bandung dimana Kota Bandung adalah Kota Metropolitan yang mempunyai pelayanan yang prima untuk diterapkan di kota Padang serta mudah mudahan Kota Bandung bisa berbagi dengan kami untuk bisa memberikan pelayanan thd Masyarakat Kota Padang pasca Pandemi, dimana Kota Padang pada masa Pandemi sangat terpuruk, mudah mudahan dengan adanya kunjungan kerja ini Kota Padang bisa bangkit, ekonomi bangkit, bisnis bangkit, usaha-usaha perhotelan, salon kecantikan bisa bangkit, penduduk Kota Padang berjumlah 918 ribu memiliki 11 kecamatan dan 101 Kelurahan. Pada kesemapatan ini juga kami mengundang Wali kota Bandung beserta jajarannya untuk dapat hadir pada HUT kota Padang yang ke- 354 Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Rombongan Wali Kota Padang antara lain Kejari Kota Padang, Dandim 0312 Kota Padang Kol Inf Jadi S.I.P., Asda I Bagian Pemerintahan Kota Padang, Kepala Dinas TUTF Kota Padang, BPKAD Kota Padang, Kabag Humas Kota Padang, Kesbangpol Kota Padang, Bapenda, Dir PDAM Kota Padang, Inspektorat dan Kabagum Pemkot Padang, sedangkan dari Pejabat Kota Bandung antara lain Ketua DPD DPRD Kota Bandung Agus (Komisi A), Kapolresta Kota Bandung, Danlanud Husen Sastra Negara Bandung, Dandim 0618/BS, Sekda Kota Bandung Bapak Ema, Kabankesbangpol Kota Bandung, Kepala Bapemda, Inspektorat, Sekban BKAD dan Dirut PDAM Kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan