oleh

Komandan Lanal Bandung Hadiri Asia Afrika Festival Dalam Rangka Peringatan ke-67 Tahun Konferensi Asia Afrika

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri kegiatan Asia Afrika Festival dengan tema “Pulih Bersama Bangkit Perkasa, Mengusung Semangat Pulih Dari Pandemi Covid-19” serta tagline “Spirit of Bandung”, bertempat di Pullman Bandung Grand Central, Jalan Dipenogoro No. 27 Bandung, Rabu (25/05/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Peringatan ke-67 Tahun Konferensi Asia Afrika yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bandung H. Yana Mulyana S.E., M.M.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kegiatan Asia Africa Festival merupakan salah satu perhelatan akbar di Kota Bandung Jawa Barat yang rutin digelar setahun sekali untuk memperingati Konferensi Asia Afrika (KAA) tahun 1955. Event ini juga menggandeng sanggar dan seniman dari berbagai daerah di Indonesia juga beberapa negara sahabat selalu ikut berpartisipasi dalam gelaran ini.

Adapun kegiatan dengan menampilkan Spektakuler Kolaborasi Epic Dramatical “Dasa Sila Bandung” dan “Bandung Tempo Dulu” yang menampilkan pertunjukan seni budaya dan drama kolosal nilai-nilai KAA yang bersumber dari Dasa Sila Bandung hasil kesepakatan para pemimpin Asia dan Afrika pada tahun 1955 silam di Kota Bandung, serta Perjuangan Rakyat Indonesia, serta tampil juga bendera negara negara peserta KAA.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopimda Kota Bandung, Sekda Kota Bandung, Ibu Yunimar Yana Mulyana, Kepala Disbudpar Kota Bandung, Kepala Museum KAA, dan Para Pejabat Pemerintahan Kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.