Komandan Lanal Bandung Hadiri Asia Afrika Festival Dalam Rangka Peringatan ke-67 Tahun Konferensi Asia Afrika

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri kegiatan Asia Afrika Festival dengan tema “Pulih Bersama Bangkit Perkasa, Mengusung Semangat Pulih Dari Pandemi Covid-19” serta tagline “Spirit of Bandung”, bertempat di Pullman Bandung Grand Central, Jalan Dipenogoro No. 27 Bandung, Rabu (25/05/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Peringatan ke-67 Tahun Konferensi Asia Afrika yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bandung H. Yana Mulyana S.E., M.M.

Kegiatan Asia Africa Festival merupakan salah satu perhelatan akbar di Kota Bandung Jawa Barat yang rutin digelar setahun sekali untuk memperingati Konferensi Asia Afrika (KAA) tahun 1955. Event ini juga menggandeng sanggar dan seniman dari berbagai daerah di Indonesia juga beberapa negara sahabat selalu ikut berpartisipasi dalam gelaran ini.

Adapun kegiatan dengan menampilkan Spektakuler Kolaborasi Epic Dramatical “Dasa Sila Bandung” dan “Bandung Tempo Dulu” yang menampilkan pertunjukan seni budaya dan drama kolosal nilai-nilai KAA yang bersumber dari Dasa Sila Bandung hasil kesepakatan para pemimpin Asia dan Afrika pada tahun 1955 silam di Kota Bandung, serta Perjuangan Rakyat Indonesia, serta tampil juga bendera negara negara peserta KAA.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopimda Kota Bandung, Sekda Kota Bandung, Ibu Yunimar Yana Mulyana, Kepala Disbudpar Kota Bandung, Kepala Museum KAA, dan Para Pejabat Pemerintahan Kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan