Komandan Lantamal I Lantik Kolonel Laut (P) Stanley Sebagai Danlanal Dumai

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, memimpin secara langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal Dumai yang berlangsung di Ruang R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Selasa (24/5/2022).

Dalam acara Sertijab tersebut, Jabatan Danlanal Dumai resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Himawan kepada Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena yang sebelumnya menjabat Koorsmin Pangkogabwilhan I Mabes TNI, sedangkan Kolonel Laut (P) Himawan selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada I yang bermarkas di Pondok Dayung Jakarta Utara.

Kegiatan Sertijab ini merupakan salah satu implementasi Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Agkatan Laut yang unggul, profesional dan tangguh dalam dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam sambutannya, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Himawan dan keluarganya atas sumbangsih pemikiran, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas jabatan sebagai Danlanal Dumai.

Sedangkan kepada Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, Danlantamal I memberikan ucapan selamat bergabung sekaligus menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi serta proses yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan di lingkungan TNI Angkatan Laut agar menghasilkan kinerja organisasi yang lebih optimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Pejabat Utama Lantamal I, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja di jajaran Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan