LANAL BATAM LAKSANAKAN SAR PENEMUAN MAYAT DI PELABUHAN PERAIRAN BATU MERAH BATAM

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Batam,- Lanal Batam bersama dengan Tim SAR Gabungan melaksanakan evakuasi terhadap seorang yang tenggelam di Persiran, Kota Batam, Sabtu (21/05/2022).

Setelah mendapat informasi dari Babinpotmar Lanal Batam Pelda Eko Tandalir terkait penentuan mayat, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melalui Pasops Lanal Batam Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan segera memerintahkan Unsur Sea Rider I untuk melaksanakan evakuasi penentuan mayat tersebut.

Mayat yang ditemukan di Perairan Batu Merah Korban tanpa identitas/Mr. X, jenis kelamin laki-laki, mengunakan baju wearpack, diperkirakan mayat tersebut tenggelam sudah sekitar 5 hari, diindikasikan mayat tersebut adalah ABK kapal lego diseputaran Perairan Batu Merah dan dimungkinkan korban meninggal dikarenakan terjatuh masih dalam proses pemeriksaan. Selanjutnya Mayat Mr. X untuk sementara disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau sambil menunggu pengaduan dari masyarakat atau kapal-kapal lego jangkar yang berada di Perairan Batu Merah Batam.

Turut melaksanakan evakuasi penemuan mayat adalah Danposal Tanjung Sengkuang, Danposbinpotmar Jodoh, Unsur Patkamla Lanal Batam Sea Rider 1, Pospol Macobar, serta Tim Inafis Polda Kepri.

(Pen Lanal Batam)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan