Lanal Dumai Laksanakan Penyambutan dan Entry Briefing Danlanal

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan acara tradisi penyambutan dan Entry Briefing Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla beserta Ketua Cabang 4 Korcab I DJA I Ny. Sandra Stanley. Kegiatan dilaksanakan Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 1, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Provinsi Riau, Jum’at (27/05/2022).

Setibanya Danlanal di Mako Lanal Dumai langsung disambut dengan Kompang Melayu, pengalungan bunga dan pemasangan Tanjak oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Kota Dumai dan dilanjutkan pelaksanaan Entry Briefing bersama Perwira Staf, Prajurit Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Dumai, serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I.

Dalam sambutannya, Danlanal didampingi Ketua Cabang 4 Korcab I DJA I memperkenalkan diri dan riwayat jabatan serta mengenal lebih dekat seluruh Prajurit dan PNS Lanal Dumai.

Lebih lanjut, Danlanal menyampaikan visi dan misi yaitu mewujudkan Prajurit Lanal Dumai yang Profesional, Integritas dan Responsif dalam melaksanakan tugas pokok guna mendukung tugas TNI AL, melaksanakan pembinaan personil dan material guna meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan, mewujudkan keamanan Laut di wilayah kerja Lanal Dumai dan menjalin Sinergitas dan kerjasama antara Instansi TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Selain itu, Danlanal juga menyebutkan program kerja dan Penekanan Pimpinan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menghindari penyalahgunaan Narkoba, BBM Dinas, Media Sosial, Asusila dan Nikah Sirih, Paham Radikalisme, Arogan terhadap Masyarakat dan Melakukan Kegiatan di luar Tupoksi.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bekerja dengan ikhlas, hindari pelanggaran dan patuhi peraturan dinas serta menjaga sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait,” tegas Danlanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan