Personel Lanal Sabang Terima Sosialisasi Cinta Bangga Paham Rupiah dan Quick Response Code Indonesian Standard dari Bank Indonesia

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Sabang,- Personel Lanal Sabang dan Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I menerima Sosialisasi Cinta Bangga Paham (CBP) Rupiah dan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dari Bank Indonesia dalam rangka Ekspedisi Rupiah Berdaulat di Wilayah Provinsi Aceh, bertempat di Lounge Room Teuku Umar Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Desa Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (30/5/2022).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Unit Implementasi Pengelolaan Uang Kantor Perwakilan BI Provinsi Banda Aceh M.Ali Yamin, dan paparan yang disampaikan oleh Staf BI Banda Aceh M. Putra Rizki dengan materi “Cinta Bangga Paham Rupiah), Asnita Zahara dengan materi “Quick Response Code Indonesian Standard”, dan Zaluardi Imam Pratama dari BSI Cabang Sabang dengan materi “BSI Mobile dan QRIS”.

Dengan bermodalkan rasa cinta, bangga dan paham rupiah, kita dapat memperlakukan rupiah dengan baik, selalu menggunakan dalam setiap transaksi di seluruh wilayah NKRI, serta membelajakannya dengan bijak.

Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan pembagian door prize, serta pemberian cindera mata satu unit notebook dari Bank Indonesia kepada Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (KH) Husni, S.Ag., Kepala Unit Implementasi Pengelolaan Uang Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh M.Ali Yamin, Staf BSI Sabang Zaluardi Imam Prtama, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Novi Ardhi Sunaryo, Perwira Staf Lanal Sabang, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL Lanal Sabang, serta Anggota Jalasenastri Cabang 3 Lanal Sabang.

(Pen Lanal Sabang)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan