Sumedang – Kapolres Sumedang Serahkan Berkas Perjanjian Kerjasama (PKS) Kepada Kades Hegar Manah dan Cikeruh

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaksanakan penyerahan berkas Perjanjian Kerjasama (PKS) dan penyerahan uang sewa kepada Kades Hegarmanah dan Cikeruh terkait Sewa Lahan untuk perluasan Mako Brimob Polda Jabar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Jatinangor pada Senin (30/05/2022) tersebut disaksikan oleh Camat Jatinangor, PJU Polres Sumedang serta perwakilan dari kedua Desa.

Seperti diketahui lahan carik seluas kurang lebih 1,2 Ha milik kedua Desa tersebut akan di Sewa pihak Kepolisian selama tiga tahun yang akan dipergunakan untuk perluasan Mako Brimob Polda Jabar.

“Hari ini Bapak Kapolres melaksanakan penyerahan uang sewa kepada Kades Hegarmanah dan Cikeruh Jatinangor.” Ucap AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.

“Untuk tahap awal Polda Jabar melalui Polres Sumedang akan melakukan sewa selama 3 (tiga) tahun, dan setelah itu akan dilakukan perpanjangan.” Tambah Dedi.

“Diharapkan kedepan, Penggunaan lahan perluasan Mako Brimob Polda Jabar ini dapat membantu peningkatan perekonomian masyarakat sekitar”. Pungkas Dedi.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan