Webinar FORKOPIMKO Jakarta Selatan, Kasdim 0504/JS Minta Tetap Jaga Semangat Kolaborasi

Kodam Jaya, Jaksel – Kasdim 0504/Jakarta Selatan hadiri kegitan Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Administrasi Jakarta Selatan yang dilaksankan di ruang Pola kantor Wali  Kota Administrasi Jakarta Selatan. Senin 30/05/2022.

Kegitan yang di motori oleh Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Adm. Jakarta Selatan itu dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin S.Sos, M.Si. dan bertujuan untuk membangun situasi kota yang kondusif, serta mempererat tali persatuan dan kesatuan masyarakat.

Pada kegiatan tersebut hadir pula sebagai narasumber diantaranya Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Hardi Susianto, SH, SIK, M.Si., Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I. Kepala Kemenag Jaksel Dr. H. Taufic., MM. M.Pd., Kasi Intel Kejari Harrengga Berlian, S.H, M.H, Kasi Penindakan Imigrasi Ardian Pramastyo dan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, Dewan Kota serta unsur terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I. meminta agar tetap membangun semangat kolaborasi di Jakarta Selatan dalam pencegahan Ancaman, Tantangan, Hambatan, dan Gangguan, (ATHG).

“KOLABORASI adalah proses berkerja sama untuk menyalurkan gagasan atau ide dan menyelesaikan masalah secara bersama-sama menuju visi bersama, sebenarnya dari dahulu sudah tercipta sikap Kolaborasi di bangsa kita yang kita kenal sebagai sikap gotong royong”, kata Letkol Inf Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I.

“Kolaborasi sangat bermanfaat, antara lain dapat menyelesikan masalah dengan cepat, bisa saling belajar, saling kenal satu sama lain, dapat meningkatkan produktifitas kerja, atmosfir kerja lebih Positif dan memudahkan proses komunikasi”,lanjutnya.

“Dengan terpeliharanya semangat Kolaborasi akan tercipta komunikasi yang baik antar pihak, sehingga segala Ancaman, Tantangan, Hambatan, dan Gangguan, (ATHG) yang ada di wilayah dapat diselesaikan bersama”,tutup Letkol Inf Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan