Kodim 0504/Jakarta Selatan Selenggarakan Program KB Kesehatan Semester I Th. 2022

Kodam Jaya, Jaksel – Mendukung Program Keluarga Berencana, Kodim 0504/Jakarta Selatan selenggarakan Program KB Kesehatan Semester I Th. 2002 dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Kelurga Sehat dan Sejahtera Untuk Indonesia Kuat”, bertempat di Aula Makodim 0504/JS Jl. Cendrawasih Keb. Lama Jaksel, Jum’at (3/6/2022).

Kegiatan yang dibuka Dandim 0504/JS yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0504/JS Mayor Inf Sunarjo,S.Sos, diisi dengan Sosialisai KB Kesehatan kepada perwakilan warga tiap-tiap Kecamatan Se Jakarta Selatan dan sebagai narasumber hadir Ibu Yuni Sunbakti Kasubag TU Pemberdayan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Kota Adm Jakarta Selatan.

Pada sambutanya Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Sunarjo,S.Sos meyampaikan program KB Kesehatan TNI AD merupakan wujud dukungan program KB yang dicanangkan Pemerintah.

“Mari kita sukseskan program pemerintah dengan ber KB kita wujudkan keluarga yang sehat, dengan terwujudnya rakyat yang sehat Indonesia akan menjadi kuat “ujar Pasiter Kodim 0504/JS.

“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan pengertian dan pemahaman maksud dan tujuan program KB dalam rangka mengendalikan laju pertumbuhan penuduk serta guna menciptakan keluarga berencana yang sehat dan sejahtera”,ujarnya.

Setela sambutan dan pembukaan program KB Kesehatan oleh Pasiter Kodim 0504/JS acara dilanjutkan sosialisasi oleh Ibu Yuni Sunbakti Kasubag TU PPAPP Kota Adm Jakarta Selatan yang membahas tentag pencegahan dan penangan Stunting di wilayah Jakarta Selatan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan