Tegal, MPI.co.id

Minggu siang 5 juni kemarin Bertempat di kediaman Bapak Ratno di Blok Sampyong Desa Kertayasa Kec. Kramat.

Pak Ranto ketua terpilih DPCPWO IN ka kabupaten Tegal .

Telah Terbentuk kepengurusan Persatuan Wartawan Online Independen Nusantara Cabang Kabupaten Tegal.

Acara yang berlangsung secara sederhana tersebut dihadiri tak kurang dari 25 insan pers.

Mereka adalah para Jurnalis independen yang setiap hari bekerja di media online. Dari sederet awak media tersebut tercatat. ada Karmono alias Remon, Kusnanto, Muchklasin, Mochtar, Abdul Gofir, Budi Kumis, Abdulrahman, pak wawan, Abd.Munir beserta kawan kawan seperjuangan.

Hadir pula dalam pembentukan pengurus cabang kabupaten tersebut Ketua DPW PWOIN Jawa Tengah Bapak Hadi Sulistiyo alias Hadi Lempe.

Dalam sambutannya Pak Hadi selaku ketua DPW Jateng merasa bersyukur karena apa yang telah dinantikan akhirnya DPC kabupaten Tegal resmi terbentuk dengan ketua umum Bapak Ratno. dan sekretaris saudara, Muchklasin.” selanjutnya kepengurusan yang sudah terbentuk ini segera mempersiapkan pelantikan.

Pesan saya libatkan kawan kawan media atau wartawan yang belum bergabung untuk bersama bernaung di lembaga. PWO IN ini.

Serta libatkan Kominfo Kabupaten agar kalian memiliki posisi yang setara dengan para insan pers lainnya yang telah bernaung di lembaga wartawan yang diakui di Indonesia,”

kami kelak akan menyerahkan SK dan kartu anggota kawan kawan yang sudah bergabung di hari pelantikan Nanti,” ujar Pak Hadi pula.

Sementara itu Pak Ratno dalam sambutannya selaku ketua terpilih Wartawan On line Independen Nusantara cabang kabupaten Tegal meminta pada seluruh jajaran pengurus agar guyub rukun memperkuat organisasi yang dipimpinnya.

“saya akan selalu terbuka untuk menerima kawan kawan Media. Online yang belum memiliki wadah organisasi profesi. kelak setelah nantinya berjalan kami secara bertahap akan menyelenggarakan pelatihan jurnalistik bekerjasama dengan Pihak Kominfo, universitas dan Pimpinan Wilayah.

Dan untuk memberi semangat pada para pengurus dan anggota yang sekarang berkumpul hadir, minggu depan akan saya bagi secara gratis kaos seragam PWO IN cabang Kabupaten Tegal.” demikian sambutan ketua disambut tepuk tangan, seluruh Pengurus dan Anggotanya.(Deswin/Nurdibyo).



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan