DR. Dewi Aryani MSi. Gandeng BLOM Semarang Lakukan Sosialisasi Cerdas Dalam Memilih Obat dan Makanan

Tegal, MPI.coId

Anggota DPR RI komisi IX Hj. Dewi Aryani MSI. beserta team kreatif menggandeng Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan dari Semarang dengan melakukan sosialisasi informasi dan pemberian edukasi pada masyarakat Kabupaten Tegal. Bertempat di Aula Balai Desa Pangkah,

Ibu Dewi Aryani dalam sambutannya merasa bangga atas kehadiran masyarakat desa Pangkah yang berkenan menerima informasi dan edukasi terkait cara cerdas memilih obat dan makanan agar masyarakat terjaga kesehatannya. Acara sosialisasi digelar secara virtual.

Artinya kegiatan tersebut juga berlangsung di Aula desa Bugares Kidul.

Hari sabtu siang 4 juni kemarin tak kurang dari 120 peserta yang hadir di aula Desa pangkah tampak senang dengan pemaparan Ibu Dewi Aryani yang santer di masyarakat kabupaten Tegal diisyukan sebagai calon kuat Bupati Tegal kelak dalam pilkada 2024 mendatang.

Dari salah seorang peserta yang pro aktif di kegiatan sosialisasi tersebut se ut saja Pak Ahmad dari Desa Langkah merasa berterima kasih atas edukasi yang disampaikan. ia akhir ya aba. peran BPOM.

Dan sebagai masyarakat ia siap menularkan pengetahuan yang diterima untuk disebarluaskan ke masyarakat lainnya.

ketika Ibu Dewi Aryani pindah menemui para peserta sosialisasi di des Bugares Kidul.

Di aula Desa Pangkah Ibu Novi selaku Wakil dari alai edar Pengawas Obat dan Makanan dari Semarang se ara gamblang memberikan pemahaman pada peserta yang hadir. penyajian i u novi tampak menarik dan memperoleh sambutan hangat, tak pelak para Peserta Sosialisasi pu.

Ikut aktif saat diminta .mempraktekkan 5 Langkah Mudah Pencarian Data Produk Terdaftar BPOM lewat Smartphone. metoda Cek Klik itu juga bisa melalui 1500533 HALOBPOM. tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pangkah dan Kepala Desa Pangkah H. Budi Pramono.

Dalam sambutannya Lurah Pramono telah berupaya maksimal menyediakan tempat dan mengundang warganya untuk memperoleh informasi cerdas terkait pemihan obat dan makanan tepat yang sehat. (Deswin/Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan