Berita Sumenep: Bupati Sumenep Prioritaskan Penanganan Jalan Akses Pajenangger (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka rusaknya Jalan Poros dari Kecamatan Arjasa Menuju Desa Pajenangger sudah menjadi target Bupati Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu,  08/06/2022.

 

 

Adapun dengan rusaknya Jalan Poros dari Arjasa yang menuju Desa Pajenangger tersebut, menurut Masyarakat itu disebabkan karena banyaknya Mobil atau Truk yang bukan Kelas Jalannya yang selalu melintas, sehingga bisa mengakibatkan rusaknya Jalan, sedangkan Jalan Poros dari Arjasa Menuju Desa Pajenangger ini Tanahnya – tanah melumpur, jadi sangat mudah sekali untuk rusak. Maka dari itu Jalan Poros ini perlu penanganan pelaksanaan Teknesi yang handal agar Jalan itu sendiri bisa layak digunakan dan awet.

 

 

Kepala Desa Pajenangger Suhrawi mengatakan bahwa kami sudah bertatap muka dengan Bupati Sumenep tentang masalah Jalan Poros dari Arjasa Menuju Desa Pajenangger dan kami juga menyampaikan bahwa Jalan Poros tersebut sangat dibutuhkan oleh Masyarakat karena di Desa Pajenangger itu Potensi dengan Tani dan Lautnya, apalagi bila mana ada Orang yang Sakit parah yang sekiranya itu mendesak Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi,” Ungkapnya.

 

 

“Jadi kalau Jalan Poros ini tetap dibiarkan maka akan menghambat Jalan akseknya Masyarakat yang punya lahan Pertanian di Desa Pajenangger, namun bukan hanya itu saja bagi para Pekerja Nelayan yang intinya tidak bisa mengekspor hasil Ikannya ke Arjasa, soalnya hasil tangkapan Ikan selama ini Kita hanya bisa mengekspor ke Sapeken saja padahal Diarjasa juga sangat membutuhkannya,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, setelah Kami sudah ngumung panjang lebar dengan Bupati Sumenep, Beliau mengatakan juga bahwa Jalan menuju Pajenangger ini akan jadi targetnya, sebab kemarin disaat Rombongan Safari Kepulauan Bupati Sumenep, Beliau sudah memerintahkan BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah), untuk meninjau perjalanan menuju Desa Pajenangger.

“Maka dengan ini Kami sangat berharap terhadap Bupati Sumenep dan pihak yang terkait untuk segera melakukan tindakan, agar Kami dan Masyarakat Kami bisa mempunyai perkembangan dan mandiri dengan adanya Jalan tersebut bisa di perbaiki,” Harapnya.(Saleh).

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan