Babinsa Kel. Kramat Pela Laksanakan Patroli Himbauan Prokes

Kodam Jaya, Jaksel – Pandemi Covid-19 belum berakhir, Koramil 05/Kebayoran Baru bersama Polsek dan Sat Pol PP rutin melaksanakan kegiatan menyampaikan himbauan tentang aturan penerapan protokol kesehatan kepada Masyarakat.

Seperti hari ini, Kamis (9/6/22) Babinsa Kel. Kramat Pela Peltu Burhanudin bersama Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat bertempat didepan Posko Chek Point Jl. Bulungan Raya Kel. Kramat Pela, Keb. Baru, Jakarta Selatan.

“Pada kegiatan ini kami mengingatkan warga yang melintas agar disiplin menerapkan prokes terutama menggunakan masker ditempat-tempat keramaian untuk pencegahan penularan covid-19,”kata Babinsa.

Sementara itu Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Derma Sitorus, S.E, saat di temui di Koramil 05/Kebayoran Baru menyampaikan bahwa kegiatan penyampaian himbauan protokol kesehatan rutin dilaksankan oleh Babinsa jajaran.

“Babinsa jajaran Koramil 05/Keb. Baru sudah kita instruksikan agar selalu memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya dan disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah binaannya masing-masing”,ungkap Danramil.

“Hal ini agar masyarakat terhindar dari penularan virus covid-19”,lanjutnya.

Pada setiap kesempatan Danramil 05/Kebayoran Baru selalu berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu mari kita bersama-sama budayakan hidup bersih dan sehat serta selalu menjaga kebersihan lingkungan sekeliling kita, selain pencegahan covid-19 dengan begitu mudah-mudahan kita semua juga terhindar dari jenis penyakit yang lain,” pesan Mayor Inf Derma Sitorus, S.E.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan