Masyarakat Sambut Baik Pembangunan Jalan Tonggara-Cacaban, Kedungbanteng

Kab.Tegal, MPI.co.id

Proyek Pengerasan jalan DesaTonggara menuju Cacaban direspon positif oleh masyarakat DesaTonggara dan Desa Karanganyar.

Pembangunan infrastuktur di Kabupaten Tegal Tengah gencar dilakukan oleh Dinas PU PR bidang pembangunan jalan kabupaten.

Khusus di kecamatan Kedungbanteng Dua proyek jalan digarap oleh PT yang sama yaitu PT Jaya Utama Logam untuk project jalan Tonggara- Cacaban dan jl. Sigentong -DesaSemedo. kepala pelaksana project ; Wahyudin tak mau banyak komentar terkait pengerjaan dua jalan penting tersebut.

Ia hanya menegaskan pihaknya bekerja sesuai aturan dan mengejar ketepatan waktu. wahyudin meminta proyeknya tidak usah diusik.

Tapi mengingat pentingnya jalan Tenggara Cacaban untuk jalur perekonomian masyarakat. Lurah Desa Tenggara Ibu Ratinah menegaskan dengan adanya proyek pengecoran jalan Tenggara -Cacaban Masyarakat menyambut baik dan merasa senang jika dalam waktu dekat proyek ini segera rampung.

“yang sangat disayangkan sebagai kepala Wilayah sini semestinya pihak pemborong uluk salam.

Tapi hingga pembangunan dilaksanakan belum ada pihak rekanan yang datang ke kantor saya,” ujar bu Lurah. Meski belum ada koordinasi dengan pemerintahan setempat.

Bu Lurah Ratinah merasa bersyukur dengan dibangunnya jalan Tonggara-Cacaban. hal itu menurutnya akan meningkatkan perekonomian warga. disamping jalan ke arah OByek Wisata.

Jalan ini di kanan kirinya kelak akan jadi sarana perdagangan masyarakat, tutur Bu Lurah yang juga mengaku ikut mengamankan material karena pengecoran berlangsung di waktu malam tetap harus diamankan.

Lain lagi dengan Arifin (34) warga dukuh Bledo desa Karanganyar ini merasa terbantu jika jalan Tonggara-Cacaban kelak selesai. ” Saya pengusaha kayu.

Pengiriman barang akan lebih cepat dari jalan yang diperbaiki ini jika dibanding lewat selatan jalan Jati Laba saja.” ujar Daplin alias Arifin. pada awak media. Kamis 8juni 22 kemarin. (Deswin/Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan