Indramayu, MPI.co.id
Kecamatan Bangodua kabupaten indramayu, yang memiliki 8 desa dan memiliki 8 (delapan) kios pupuk yang tersebar antara lain di Desa Tegal girang, Wanasari, Benduyut, Bangodua, Rancasari, Malangsari dan Karanggetas.

Itu menjelang masa tanam gadu tahun 2022 Muspika Kec Bangodua yang di komandoi Camat Bangodua RM Wahyu Adhiwijaya MSi. beserta dari unsur UPTD pertanian, kordinator PPL

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Serta distributor urea dan phonska. beberapa waktu yang lalu menggelar sidak di beberapa kios pupuk yang tersebar di wilayah kecamatan Bangodua.

Hal tersebut di sampaikan Camat Bangodua RM. Wahyu adhiwijaya M.si. Ketika di temui awak media.

Di lakukanya sidak yang tujuanya untuk mengetahui kios yang ada di kecamatan Bangodua. samping itu mematau penjualan sesuai tidak.

Seperti yang tertera pada R DKK, Seperti di sampaikan Wahyu jangan sampai pupuk bersubsidi dijual kepetani terutama harga jual pupuk berdubsidi harus sesuai dengan harga yang sudah di tetapkan pemerintah.

harus sesuai dengan harga yang telah di tentukan jangan sampai petani dirugikan.

Sebagaimana yang di atur bahwa pupuk bersubsidi aturan jualnya harus sesuai dengan ketentuan tandas Wahyu camat bangodua Pada acara sidak di beberapa kios pupuk yang ada di wilayah kecamatan Bangodua, sembari memberikan arahan kepada pemilik kios pupuk berdubsidi penjualanya harus sesuai dengan harga yang telah di tetapkan pemerintah.

Dan apabila ketentuan yang diatur masih ada yang melanggar ketentuan tentunya dengan menaikan harga jual ke Petani tidak sesuai HET atau melanggar maka urusanya sama APH tandas camat kepada awak media.

Ditempat terpisah kuwu karanggetas H. Nurwendi Amd Kep. Ketika di temui awak media terkait kios pupuk yang ada di Desanya.

Menurutnya kios pupuk di Desa karanggetas untuk pupuk bersubsidi penjualanya sesuai dengan RDKK dan harga sesuai dengan harga yang telah di tetapkan pemerintah. ucap kuwu H. Nurwendi karena pihaknya juga di samping kuwu ia petani penggarap sawah.

bahkan sebelum jadi kuwu di sampaikan H Nur merupakan ketua kelompok tani di Desa karanggetas yang ia merupakan panutan petani tanaman padi penggarap sawah di wilayah desa Karanggetas.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *