WISUDA & PELEPASAN SISWI SMK PATRIOT 2 BEKASI TAHUN 2021/2022

Bekas, MPI
SMK PATRIOT 2 Bekasi Jl. Kalibaru timur Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Prov. Jawa Barat. menggelar acara Wisuda dan Pelepasan siswi kelas XII dengan jumlah 80 siswi tahun ajaran 2021/2022. yang di hadiri Ketua Yayasan Patriot Pendidikan Bekasi H. Dudung Sudirman, Kepala SMA Patriot Drs. Ero Rosada, M.Sc, Drs. Abdurrahman, MM, kepala SMP Patriot, Ustad Marzuki Hasanuddin.S.Sos., M.Pd.I, Sekretaris Kelurahan Kalibaru Ani Sumarni, ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medan Satria H. Paryadi, SE dan seluruh orang tua siswi SMK Patriot 2 Bekasi
Selasa, 14/06/2022.

Kepala Sekolah SMK PATRIOT 2 Kota Bekasi, Rina Fitriani, S.Pd, yang ditemui Media menjelaskan, beberapa program studi di Sekolah SMK Patriot 2 Bekasi yang sudah berjalan selama ini. Jumlah wisuda dan pelepasan Siswi SMK Patriot 2 Bekasi tahun 2021/2022 sejumlah 80 Siswi dengan lulus 100%.

Ia juga menyampaikan, Wisuda dan Pelepasan Siswi SMK Patriot 2 Bekasi Kelas XII tahun ajaran 2021/2022. Alhamdulillah kegiatan ini pertama kali lagi kita selenggarakan paska dari covid, dan Alhamdulillah kita melihat antusias orang tua itu terkesan senang dan bergembira serta terharu, semoga anak didik kedepannya menjadi manusia yang lebih baik lagi, manusia yang bisa di banggakan oleh kedua orangtuanya diri sendiri dan orang lain. Tegas Rina”.

Ketua Yayasan Patriot Pendidikan Bekasi (YPPB) H. Dudung Sudirman menyampaikan kepada awak Media, saya selaku penanggung jawab Yayasan Patriot Pendidikan Bekasi, hari ini adalah Wisuda dan Pelepasan SMK 2 kelas XII, mudah-mudahan anak-anak yang lulus tahun ini menjadi anak yang bermanfaat bagi agama bangsa dan Negara.

Saya juga mengucapkan selamat untuk Siswi SMK Patriot 2, silahkan yang mau bekerja insyaallah mendapatkan pekerjaan yang baik dan yang mau melanjutkan kuliah semoga juga di perguruan tinggi yang lebih baik semoga doa kami bersama kalian.

Yang bekerja maupun yang kuliah tetap harus belajar, bahwa belajar itu tidak hanya di tempat formal saja tetapi bisa dimana saja belajar.

Alhamdulillah moto kita di Yayasan Patriot Pendidikan Bekasi agar menjadi manusia yang bermartabat dan bermanfaat di manapun dengan siapapun artinya kita dalam berbuat kebajikan itu tidak mengenal ras, suku dan agama yang jelas kita harus berbuat kebaikan.

Berbuat baik sedikit ataupun banyak, berbuat sesuatu marilah kita jadikan manfaat untuk sesama bahkan sesama mahluk Allah SWT. ” Ucap H. Dudung Sudirman”.

Ditempat yang sama Siswi Lulusan terbaik Ananda Arum menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Patriot Pendidikan Bekasi, Kepada kepala Sekolah dan seluruh Dewan guru yang hadir pada pertemuan ini, dan mengajak seluruh siswi teruslah menuntut ilmu belajar yang rajin dan hormatilah kedua orangtuanya dan bapak atau ibu guru yang berada di sekolah ini.

Saya mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua tercinta atas kasih sayangnya kepada kita dan terimakasih telah membiayai saya di sekolah SMK Patriot 2 ini dan terimakasih atas Didikan kalin. Untuk teman- teman ku sekalian saya harap kalian semangat untuk mencapai cita-cita kalian di hari esok dan jangan mudah menyerah dan jangan lupa bersyukur.

Jadikanlah perpisahan ini rasa solidaritas kita” ucap Arum”

Reporter MPI, Yadi



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan