Maria Fransisca Mewakili Papua Juara Runner-Up II Duta Entrepeneur HIPMI 2022

Jakarta, 12 Juni 2022 – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menyelenggarakan Pemilihan Duta Entrepreneur Hipmi 2022 di Jakarta Convention Centre hari Minggu (12/06/2022) dimana kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan pengusaha muda perempuan atau womanpreneur di Indonesia.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bagian dari wajah pengusaha muda perempuan di seluruh daerah di Indonesia. Dan juga sebagai role model untuk para perempuan untuk berkontribusi dan berkarya dalam memajukan daerah dengan berwirausaha,

Tugas dari Duta Entrepreneur Hipmi adalah meng-influence dan menyebarkan jiwa entrepreneurship kepada setiap generasi muda di seluruh Indonesia. Untuk itu, Duta Entrepreneur Hipmi harus memiliki talenta dan potensi, yang berasal dari tiap provinsi di Indonesia.

Dengan mengambil tagline ‘Perempuan Berdaya, Ekonomi Berjaya’, adapun hasil gelar juara yang diraih yaitu

1. Afida Salsabila Azzahra (Provinsi Jawa Timur) Duta Entrepreneur Hipmi 2022

2. Christine Priscilla (Provinsi Bangka Belitung) Runner Up I Duta Entrepreneur Hipmi 2022,

3. Maria Fransisca (Provinsi Papua) Runner Up II Duta Entrepreneur Hipmi 2022.

Selain gelar juara, adapun gelar atribut yang diraih yaitu:

– Maryam Kassem (Provinsi Jawa Barat) Duta Intelegensia Hipmi 2022,

– Bita Saraswati (Provinsi DI Yogyakarta) Best Costume Hipmi 2022,

Pemilihan Duta Entrepreneur Hipmi 2022 merupakan rangkaian acara dari Hari Ulang Tahun (HUT) Hipmi ke-50 tahun yang berlangsung selama tiga hari, yaitu pada 10-12 Juni 2022 dan dihadiri 3.500 orang pengusaha muda se-Indonesia.

Maria Fransisca (Duta Entrepeneur HIPMI 2022 dari Papua) yang menjadi Runner-Up II Duta Entrepeneur HIPMI 2022 di Gedung JCC Senayan, Jakarta (12/06) menyampaikan ke Rekan Media Online bahwa, “saya memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena walaupun hanya ada 4 runner up tetapi saya sangat bersyukur karena ini salah satu pengalaman saya menjadi fourth runner up di Pemilihan Duta Entrepreneur HIPMI.

Saya di Papua memiliki usaha real di bidang peternakan ayam petelur. Saya di HIPMI dari 2019. Sebenarnya tidak ada yabg sulit kalau kita tidak gugup dan tidak grogi. Kalau peran perempuan Papua khususnya dibidang usaha kedepannya lebih baik lagi dan lebih banyak lagi perempuan Papua yang menjadi pengusaha.

Harapan kedepannya saya bisa menginspirasi perempuan-perempuan yang ada di Indonesia salah satunya yaitu yang ada di Papua untuk terus berkarya, maju, dan percaya diri dengan apa yang mereka punya”, tutupnya. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan