Frangky Baru Optimis Partai Nasdem maju dari Kabupaten Tambrauw ketingkat Provinsi dan menambah Kursi ditingkat Provinsi Papua Barat

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, Di sela Acara Rakernas Partai Nasdem bertempat diJakarta Convention Center dari tanggal 15 sampai dengan 17 Juni 2022 Frangky Baru pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat serta Wakil Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan mengatakan sebagai keterangan pers bahwa
Saya di Nasdem sebagai anggota dewan sudah dua periode dari 2014 saya wakil ketua I dan sekarang saya terpilih lagi 2 kali menjadi Ketua Komisi II.

Frangky Baru menambahkan
Setelah saya mengikuti acara Rakernas Nasdem, ini adalah partai yang sangat luar biasa yang dimotor oleh Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai Nasdem.

Kami di Indonesia Timur lanjut Frangky banyak perubahan yang dilakukan oleh partai Nasdem yakni terutama bantuan-bantuan sosial itu secara inisiatif dari pengurus partai dan Itu merupakan kebijakan dan perintah dari ketua umum supaya membangun bagaimana memberikan pelayanan langsung dari Partai Politik kepada Masyarakat. Sehingga Masyarakat merasakan bagaimana Partai itu hadir untuk perubahan bagi Rakyat Indonesia, Pungkas Frangky.

Selanjutnya Materi yang saya dapatkan di Rakernas ini sangat luar biasa dan Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus, terutama kepada Ketua Umum dan Pengurus DPP Partai Nasdem karena Ini sangat membantu kami kader di daerah masing-masing terutama kami di Papua Barat dan Kabupaten-Kabupaten. Sehingga kami juga bisa membangun kepercayaan terhadap Partai Nasdem dan juga kami akan membuktikan di 2024 nanti. Apabila Presiden yang akan direkomendasikan oleh Partai Nasdem untuk maju sebagai Pembina Negara. Kami wajib bekerja keras memenangkan Presidennya yang akan diusung Partai Nasdem, UraiNya.

Kemudian banyak materi yang kami dapatkan diacara ini sangat luar biasa yaitu bagaimana membantu kami untuk pemahaman tentang politik kami masih rendah, sehingga ini sangat luar biasa untuk membantu kami di daerah terkait strategi-strategi politik yang harus kita bangun untuk memenangkan Pemilu 2024 baik itu legislatif maupun kepala daerah dan Presiden. Di Pemilu 2014 di Papua Barat kami masuk sebagai pemenang kedua itu Wakil Ketua I, dan 2019 kami pemenang ketiga kami juga masi sebagai unsur Pimpinan yaitu Wakil Ketua II. Jumlah kursi disana 20, kami Nasdem suara terbanyak ketiga dan kedua di tahun 2014,Ungkap Frangky Baru.

Sebagai Harapan Kami Di Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat, saya sendiri siap untuk maju karena sudah dua periode dan saya harus maju dari kabupaten saya untuk maju menjadi calon dewan tingkat Provinsi, Katanya

Frangky Baru menegaskan sebagai komitmen kami akan siap untuk sumbang 1 Kursi dari 4 Kursi dari dapil kami yakni Kabupaten sehingga kami siap masuk untuk 1 kursi.ditahun 2019 pada daerah pemilihan Partai nasdem satu Kursi dan menjadi komitmen dua kursi ditahun 2024 nanti serta kemudian ada Komitmen kepala daerah di 2024 ialah Bupati .

Untuk itu kami harus siap untuk usungkan sendiri dari dua kursi pertama, sekarang tiga kursi sebagai komitmen kami di 2024 yaitu 5 kursi karena iSaya sebagai Wakil Ketua OKK dan menjadi Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tambrauw dan juga selaku ketua Fraksi Nasdem, Tutup Frangky Baru.

(Red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan