Geger, Oknum Guru SMPN 2 Jatinunggal Sumedang Kirim Chat Mesum.

Sumedang, Media Patriot Indonesia- Belum reda atas kasus viralnya video tiktok mesra dua oknum Kepala Desa yang berujung demo penyegelan kantor desa, kembali perbuatan Amoral baru-baru terjadi kali ini menimpa dunia Pendidikan di kabupaten Sumedang.

Dimana, diduga salah kirim Oknum Guru SMPN 2 Jatinunggal Sumedang berinisial W mengirim foto bugil dirinya ke WA grup Sekolah yang anggotanya terdiri dari siswa dan siswi di kelas tempat Bu guru tersebut mengajar.

Sontak saja kejadian tersebut menghebohkan semua siswa, dan dengan cepat infonya menyebar sehingga mengundang keresahan dan keprihatinan dari semua kalangan terutama orang tua siswa.

Seperti yang dituturkan salah seorang orangtua siswa kepada awak media, dirinya meminta Kepala Sekolah atau pemangku kebijakan dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang segera menindak oknum guru tersebut, “karena dikhawatirkan foto seronok yang tersebar selain telah mencemarkan nama baik sekolah, juga akan berpengaruh buruk terhadap semua peserta didik” keluhnya

Saat permasalahan ini dikonfirmasikan kepada Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP Kabupaten Sumedang H. Edeng, dihubungi melalui pesan WhatsApp menyampaikan, bahwa permasalahan tersebut sudah di tangani oleh Ketua MKKS Wilayah 4 dan mempersilahkan wartawan untuk konfirmasi masalah tersebut ke Ketua MKKS Wilayah 4 saja. Dan sepengetahuan dirinya permasalahan tersebut sudah clear dan sudah saling memaafkan” Jelasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 2 Jatinunggal Iskandar Spd, Msi sekaligus Menjabat Ketua MKKS Wilayah 4 saat di hubungi melalui pesan WhatsApp belum memberikan komentar apapun sampai berita ini di turunkan. (wan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan