HUT Ke 76 KODAM III/Siliwangi, Bupati Sukabumi Melepas Rombongan Sail Dan Touring Sekeselar Siliwangi

SUKABUMI,MPI- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas Rombongan SAIL dan Touring Sekeselar Siliwangi HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi Tahun 2022. Pelepasan tersebut dilakukan di Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi. Kamis (16/6/22).

Bupati Sukabumi mengatakan, sebanyak 50 motor yang tergabung dalam touring Sekeselar Sililiwangi dari berbagai komunitas di Kabupaten Sukabumi bisa menjadikan jalinan tali silaturahmi yang kuat bersama masyarakat.

” sehingga kecintaan masyarakat kepada Kodam Siliwangi khususnya TNI Angkatan Darat akan semakin kuat,” ungkapnya.

Kegiatan touring tersebut, lanjut Bupati dapat menguatkan rasa kebersamaan juga memperkokoh rasa persaudaraan dan akan menjadikan terjalinnya keakraban antara Pemerintah Daerah bersama Masyarakat.

” Insya Allah melalui kegiatan ini akan menjadikan promosi Pariwisata yang sangat luar biasa, apalagi saudara-saudara bisa bercerita tentang keindahan alam Kabupaten Sukabumi kepada Dunia, ” terangnya.

Bupati Marwan menekankan kembali, HUT ke 76 Siliwangi menjadi momentum kecintaan masyarakat yang seutuhnya atas keberadaan kodam Siliwangi serta jajaran TNI AD untuk mengawal negeri ini secara baik.

” Siliwangi berhasil, tentara semakin kuat dengan dukungan masyarakatnya secara utuh, ” tandasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan