oleh

Ustadz Ahmad Khoirul Fatihin , SH, S.Pd. Berjuang Merintis Pembangunan TPQ Dan Madrasah Al Itihad. Desa Kedungbanteng

Tegal, MPI.co.idS

Sebagai Putra daerah kelahiran Desa Kedungbanteng, Ustad Ahmad Khoirul Fatihin SH. S.Pd. merasa bersyukur karena perjuangannya sejak tahun 2010 Merintis hingga kini terus mendapat dukungan dari Berbagai Pihak. “Dalam merintis Madrasah TPQ.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Saya dibantu ustad Faozan dan kawan kawan yang kini jumlah pengajarnya 36 orang. sedang Santrinya hingga kini terdapat 400 Santri yang belajar di Madrasah kami ada yang belajar pagi juga di malam hari.

Harapannya dengan semakin banyaknya Santri yang pandai membaca Al’ Quran akan semakin banyak masyarakat yang memahami serta mendalami Al’Quran.” itu target kami,”ujar Fatihin.

Dan Insya Allah upaya besar kami akan terus mendapat dukungan dari Berbagai Pihak untuk kedepannya kami yakin akan memiliki Pusat Pendidikan dalam bentuk Pesantren yang memadai sarana dan prasarananya, hal ini karena potensinya sudah ada.

Dari 9 kelas yang tersedia dan tenaga pengajar yang berkualitas telah kami miliki.

Setiap tahunnya bertambah jumlah Santri tak kurang dari 50 lebih Santriwan santriwati mendaftar di madrasah kami untuk secara khusus belajar membaca Al Quran.” tegas ustad Fatihin yang sekaligus juga sebagai pengurus Madrasah Al Itihad.

Lebih jauh Ustad Fatihin dan Ustad Fauzan menuturkan bahwa dirinya sudah menandatangani penerimaan Hibah lahan untuk pembangunan Pesantren dari Hamba Allah yang mendukung perjuangannya dalam membangun Pendidikan Al’Quran di Kedungbanteng Kabupaten Tegal. (Nurdibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.