Ustadz Ahmad Khoirul Fatihin , SH,SPd. Berjuang Merintis Pembangunan TPQ Dan Madrasah Al Itihad. Desa Kedungbanteng

Ustadz Ahmad Khoirul Fatihin, SH,SPd. didampingi Usd.Faozan saat menerima kunjungan media Patriot di kediamannya yang tak jauh dari Madrasah yang dirintisnya selama 12 tahun.

mediapatriot.co.id – Sebagai Putra daerah kelahiran Desa Kedungbanteng, Ustadz Ahmad Fatihin SH.SPd. merasa bersyukur karena perjuangannya sejak tahun 2010 hingga kini terus mendapat dukungan dari Berbagai Pihak. “Dalam merintis Madrasah TPQ, saya dibantu ustad Faozan dan kawan kawan yang kini jumlah pengantarnya 36 orang. sedang santernya hingga kini terdapat 400 santri yang belajar di kami.

Harapannya dengan semakin banyaknya santri yang pandai membaca Al’ Quran akan semakin banyak masyarakat yang memahami serta mendalami Al’Quran.” itu target kami. dan insyaAllah upaya besar kami akan terus mendapat dukungan dari Berbagai Pihak untuk kedepannya memiliki pesantren yang memadai sarana dan prasarananya.

Hal ini karena potensinya sudah ada. dari 9 kelas yang tersedia dan tenaga pengajar yang berkualitas kami setiap tahunnya bertambah jumlah santri tak kurang dari 50 lebih santriwan santriwati mendaftar di madrasah kami untuk secara khusus belajar membaca Al Quran.” tegas ustad Fatihin yang sekaligus juga sebagai pengurus Madrasah Al Itihad.


Lebih jauh Ustad Fatihin dan Ustad Fauzan menuturkan bahwa dirinya sudah menandatangani penerimaan Hibah lahan untuk pembangunan Pesantren dari Hamba Allah yang mendukung perjuangannya dalam membangun Pendidikan Al’Quran di Kedungbanteng. (Nurdibyo)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan