Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sumedang Laksanakan Gebyar Vaksin Serentak Presisi

Sumedang – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Sumedang menggelar Gebyar Vaksin Serentak Presisi yang bertempat di Asia Plaza Sumedang. Jumat (17/06/2022).

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan demi percepatan vaksinasi covid19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif Polri mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksin Covid19 khususnya dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76.” Ujar Dedi.

“Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dilaksanakan untuk dosis kedua dan ketiga bagi Masyarakat umum, anak sekolah dan lansia dengan target seribu orang yang tervaksin”. Tambah Dedi.

“Pada umumnya capaian target Vaksin Covid19 di Kabupaten Sumedang sendiri sudah mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah.” Pungkas Dedi

Polres Sumedang mengharapkan dengan adanya kegiatan Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid19.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini