Babinsa Bersinergi Bhabinkamtibmas Dan Muspika Serter Bersama Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kegiatan serbuan teritorial (SERTER), anggota Koramil-03/Lgk Pelda FL Gaol Babinsa- 1 Ds. Kadusirung, terus dilaksanakan di wilayah binaan.

Hari ini , Sabtu (18/06/2022) bertempat di Kantor Desa Kadusirung Kp Rancamalang RT 01/02, Kec.Pagedangan, Kab.Tangerang, Sabtu (18/06/2022), Pelda FL Gaol melaksanakan serter dengan bersinergi dan berkoordinasi bersama Babinkamtibmas dan aparatur desa.

Dalam serter tersebut, Babinsa mengajak untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang sering terjadi akhir – akhir ini dan tetap mwngajak warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03 Legok Kapten Arh P. Sihotang mengatakan, dalam hal ini Babinsa menjalankan tugas kewilayahan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan muspika setempat.

“Ini dilaksanakan untuk memudahkan dan menyelesaikan serta memberi kenyamanan pada warga binaan khususnya di Kp Rancamalang Kec.Pagedangan,” ujar Danramil.

Disetiap kegiatan, kata Danramil menambahkan, sinergitas ini untuk mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan wilayah termasuk terciptanya keamanan kamtibmas.

Selain itu, lanjut Danramil lagi, kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas beserta Muspika bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI – Polri bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang akan timbul diwilayah binaan. (sumber Kodim 0510/Trs)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan