oleh

Silahturahmi Nasional dan Munas Pertama JATTI Di Hotel Grand Cempaka Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (Jatti) menggelar kegiatan Silaturrahmi Nasional (Silatnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) I di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, danAcara Silatnas dan Munas 2022 ini mengangkat tema “Konsolidasi Organisasi Serta Peneguhan Peran Jatti di Kancah Nasional dan Global”.

Kegiatan akbar alumni Timur Tengah ini tampak dihadiri sejumlah kyai dan ulama, dianatarnya mantan Ketua Ikatan Dai Indonesia (IKADI) KH Ahmad Satori Ismail, Ustaz Bachtiar Nasir, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH Muhyiddin Junaidi. Berdasarkan rundown acara, kegiatan ini juga akan dihadiri Ustaz Adi Hidayat. Sedangkan Ustaz Abdul Somad hanya menyampaikan sambutannya melalui rekaman video.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah politisi Indonesia, seperti Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, dan politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya, Ahmad Muzani kemudian baru disusul dengan kedatangan Jusuf Kalla danjuga dihadiri Gubernur DKI Jakarta.

Sebagai Ketua Dewan Pembina Jatti, KH Muhyiddin Junaidi menjelaskan, sebelum Indonesia merdeka telah banyak santri-santriwati Indonesia yang belajar ke Timur Tengah. Secara hitungan kasar, kata dia, alumni dari Timur Tengah ada sekitar 80 ribu orang. Di antara alumni Timur Tengah yang terkenal adalah pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan dan pendiri NU KH Hasyim Asy’ari.

Karena itu, menurut dia, pada 2019 lalu akhirnya didirikan lah Jatti sebagai wadah bagi para alumni Timur Tengah untuk berkontribusi bagi Indonesia. “Maka, kami sekitar empat tahun lalu mendirikan Jatti ini dengan harapan kami bisa berkontribusi bagi pembangunan Indonesia tercinta,” ujar Kiai Muhyiddin dalam kata sambutannya

Saat ini, menurut dia, Jatti sudah terbentuk di 26 wilayah. Namun, dia menegaskan bahwa Jatti tidak mengejar target untuk Pemilu 2024 dan tidak akan terkontaminasi dengan kepentingan politik. Karena, misi Jatti hanya untuk menjalin ukhuwah Islamiyah.

“Mudah-mudahan kita tak mengejar target untuk 2024. Tapi Misi kami adalah untuk menjalin ukhuwah Islamiyah,” Kata Kiai Muhyiddin. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *