Buka Liga Santri Piala KASAD, Dandim 0624/Kab Bandung : Jaga Sportivitas.

Kab Bandung, MPI

Empat belas tim sepakbola dari berbagai pesantren di Kabupaten Bandung siap berlaga di Liga Santri memperebutkan Piala KASAD.

Hari ini Senin (20/06) di lapangan sepakbola Sijalak Harupat Kab Bandung, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya membuka langsung liga santri yang digelar di Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, Dandim 0624/Kab Bandung mengatakan bahwa Liga Santri piala KASAD ini pertama kali digelar oleh TNI AD.

” Hari ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodim se Indonesia, sementara pembukaan dipusatkan di Jombang Jawa Timur langsung oleh Bapak KASAD,” ujar Dandim.

Kegiatan sepakbola liga santri ini diharapkan akan melahirkan bibit bibit unggul para pesepak bola yang berasal dari para santri.

” Liga santri ini diharapkan bisa melahirkan atlet unggul yang bisa mendukung persepak bolaan di Indonesia,” harap Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

Disampaikan Dandim bahwa Bapak KASAD tengah mewadahi santri di pondok pesantren untuk diterima menjadi anggota TNI.

” Jadi Adek Adek sekalian harus tahu agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk masuk menjadi anggota TNI”, imbuh Dandim.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dandim 0624/Kab Bandung berharap pertandingan berjalan dengan menjungjung sportivitas tinggi.

” Selamat bertanding, sukses selalu, kita semua berharap perwakilan santri di Kabupaten Bandung bisa menjadi juara Nasional,” tandas Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

Empat belas tim yang ikut bertanding adalah santri dari Mathla’ul Huda, Fitrah Insani, Sirojul Huda, Al Kholili, Al Jawami, Danul Fallah, Al Husaeni, Al Mughni, As Surur,Al Fallah, Al Baehaqi, Darul Hikam, Al Bisriyah dan Al Ihsan.

Hadir dalam pembukaan Liga Santri Piala KASAD Kabupaten Bandung Gungun Gunawan dari PSSI, Kadispora Kab Bandung, Pejabat Utama Kodim 0624/Kab Bandung, Para Danramil Jajaran Kodim 0624/Kab Bandung, para tokoh serta utusan pondok pesantren yang ikut dalam Liga Santri.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan