Kondusif, Pemilihan Ketua RW 08 Sumurbatu Hasilkan Kemenangan Lesmono

Kota Bekasi, MPI
Masyarakat yang berdomisili di lingkungan Cluster Jasmine, Perumahan Bekasi Timur Regensi 5, kelar melaksanakan pemilihan Ketua RW 08 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Ajang demokrasi lokal yang digelar Minggu (19/6) ini diikuti dua orang kandidat, yakni Lesmono dan Amay Jamaludin.

Proses pemilihan ini mendapat perhatian dari jajaran Tiga Pilar Kelurahan Bantargebang. Sementara, dari jumlah hak suara sebanyak 315 suara, terdapat 267 suara yang hadir.

Hasilnya, Lesmono berhasil meraih dominasi suara sebanyak 172 suara. Sedangkan Amay Jamaludin yang merupakan incumbent, meraih suara sebanyak 95 suara. Dengan hasil ini, pihak panitia pemilihan akhirnya menetapkan Lesmono sebagai Ketua RW 08 Kelurahan Sumurbatu terpilih untuk periode 2022-2027.

Usai kegiatan, Sekretaris Panitia Pemilihan, Enda Rohenda, menjelaskan pihak panitia sudah menyiapkan proses penilihan ini selama tiga pekan sebelumnya. “Seluruh tahapan sudah kami laksanakan, dimulai dari sosialisasi dan berakhir pada tahap pencoblosan suara saat ini,” katanya.

Enda menyampaikan respon positifnya terkait tingginya minat masyarakat yang hadir dan berpartisipasi menyalurkan hak suaranya. “Alhamdulillah, masyarakat yang hadir menyalurkan suaranya, sehingga tidak ada suara yang tidak sah,” imbuh dia.

Rrepon positif juga didampaikan salah seorang tokoh masyarakat Sumurbatu Toha Ardiana yang ikut menyaksikan pemilihan ini. “Senua proses berjalan lancar dan kondusif, ini menjadi bukti kedewasaan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam proses berdemokrasi, semoga seluruh masyarakat juga menerima dan mendukung hasil pemilihan ini,” ulasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lesmono mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan yang diberikan oleh masyarakat. “Pemilihan ini tidak hanya mencari siapa yang menang dan siapa yang sama, tapi yang terpenting adalah kepedulian masyarakat untuk ikut menentukan proses pembangunan dan kemajuan lingkunga RW 08 Sumurbatu ini,” tegas dia.

Lesmono lalu menyamoaikan niatnya untuk meneruskan program kerja pejabat yang lama dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. “Tentunya saya mengharapkan dukungan dan oeran serta seluruh lapisan masyarakat dan segenap stakeholder yang ada untuk bersinergi dan guyub dalam rangka memajukan lingkungan kita,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan