DPP ETOR Ucapkan Selamat HUT ke 61 Presiden Jokowi, Terus Kawal dan Dukung Pemerintah Sampai 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Erick Thohir’s Relawan (DPP TOR) mengucapkan selamat ulang tahun ke 61 Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Selasa 21 Juni 2022. Relawan Erick Thohir ini juga mengirim ucapan karangan bunga kepada Presiden Jokowi ke Istana Negara.

Hal ini disampaikan Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA Ketua Dewan Pakar ETOR Center kepada media, Selasa (21/06/2022).

“Kami atas nama Relawan Erick Thohir (ETOR) se Indonesia mengucapkan selamat HUT ke 61 Bapak Presiden Jokowi. Semoga dalam menjalankan roda pemerintahan terus berjalan dengan baik sesuai Visi Indonesia Maju,” ujar Edy Torana.

Menurutnya, para relawan dan pendukung Jokowi pada Pilpres 2019, khususnya Relawan ETOR selalu solid mendukung dan mengawal pemerintahan sampai 2024. Kata dia, tugas-tugas Presiden Jokowi masih banyak yang harus dituntaskan, mulai dari IKN, Pembangunan Infrastruktur, Pemerataan Ekonomi, Pengentasan Kemiskinan, Lapangan Kerja dan Kesejahteraan.

“Presiden Jokowi telah berhasil memerintah sekitar 8 tahun ini. Tentu disisa masa jabatan terus ditingkatkan kinerjanya. Kita dukung penuh, demi menuju Indonesia Emas 2045,” tandasnya.

Terkahir kata Edy Torana, peran pemerintah kedepan harus lebih dipertajam dan lebih mengakar lagi ke bawah. Dimana Presiden Jokowi membutuhkan penerus estafet kepemimpinan setelahnya.

“Oleh karena itu Relawan ETOR menawarkan figur Bapak Erick Thohir sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional. Kami yakin Erick Thohir yang saat ini menjadi Menteri BUMN, memiliki kapasitas, kapabilitas dan visi yang sama dengan Presiden Jokowi,” pungkas Edy Torana. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan