oleh

Liga Santri Melenggang Ke Babak Berikutnya, YPPS FC Bungkam Ad Dimyati 12-0.

Bandung, MPI.

Rangkaian Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 di wilayah Kodim 0618/Kota Bandung memasuki hari ke – 2, kali ini persaingan semakin ketat antar masing – masing Tim Sepak bola, untuk dapat masuk ke tahap berikutnya, sampai ke tingkat pusat yang direncanakan akan digelar di Jakarta.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hal ini disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto ketika dihubungi melalui telepon selular, Rabu (22/06).

Dikatakan Kapendam, gelaran penyisihan Liga Santri wilayah Kodim 0618/Kota Bandung diikuti oleh 5 kesebelasan dari 5 Ponpes di Kota Bandung. Di hari ke-2 ini telah digelar 2 kali pertandingan bertempat di lapangan Sport Jabar Jl. Pacuan Kuda Arcamanik Kota Bandung.

“ Liga Santri hari ke – 2 ini, mempertemukan Nurul Iman FC melawan Darhida FC, juga Ad – Dimyati FC bertemu dengan YPPS FC. Darhida FC menang tipis dari Nurul Iman FC dengan Skor 1 – 0, sementara YPPS FC hari ini pesta gol mengalahkan Ad – Dimyati, skor 12 – 0,” ujarnya.

Sementara itu di hari pertama, pertandingan Liga Santri babak penyisihan di wilayah Kodim 0618/Kota Bandung dimulai sesaat setelah pelaksanaan pembukaan Liga Santri terpusat di Stadion Merdeka Jombang, Jawa Timur Pertandingan hari ini mempertemukan , tim Darhida FC melawan tim BMR FC dengan hasil Darhida FC mengungguli BMR FC dengan skor 3 – 1.

“Pertandingan Liga Santri akan dilanjutkan pada Jum’at, 24 Juni 2022 mendatang di Lapangan Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, mempertemukan tim Darhida FC melawan tim Ad – Dimyati FC dan tim BMR FC akan bertemu dengan tim Nurul Iman FC,” tutup Kapendam.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.