Liga Santri Melenggang Ke Babak Berikutnya, YPPS FC Bungkam Ad Dimyati 12-0.

Bandung, MPI.

Rangkaian Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 di wilayah Kodim 0618/Kota Bandung memasuki hari ke – 2, kali ini persaingan semakin ketat antar masing – masing Tim Sepak bola, untuk dapat masuk ke tahap berikutnya, sampai ke tingkat pusat yang direncanakan akan digelar di Jakarta.

Hal ini disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto ketika dihubungi melalui telepon selular, Rabu (22/06).

Dikatakan Kapendam, gelaran penyisihan Liga Santri wilayah Kodim 0618/Kota Bandung diikuti oleh 5 kesebelasan dari 5 Ponpes di Kota Bandung. Di hari ke-2 ini telah digelar 2 kali pertandingan bertempat di lapangan Sport Jabar Jl. Pacuan Kuda Arcamanik Kota Bandung.

“ Liga Santri hari ke – 2 ini, mempertemukan Nurul Iman FC melawan Darhida FC, juga Ad – Dimyati FC bertemu dengan YPPS FC. Darhida FC menang tipis dari Nurul Iman FC dengan Skor 1 – 0, sementara YPPS FC hari ini pesta gol mengalahkan Ad – Dimyati, skor 12 – 0,” ujarnya.

Sementara itu di hari pertama, pertandingan Liga Santri babak penyisihan di wilayah Kodim 0618/Kota Bandung dimulai sesaat setelah pelaksanaan pembukaan Liga Santri terpusat di Stadion Merdeka Jombang, Jawa Timur Pertandingan hari ini mempertemukan , tim Darhida FC melawan tim BMR FC dengan hasil Darhida FC mengungguli BMR FC dengan skor 3 – 1.

“Pertandingan Liga Santri akan dilanjutkan pada Jum’at, 24 Juni 2022 mendatang di Lapangan Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, mempertemukan tim Darhida FC melawan tim Ad – Dimyati FC dan tim BMR FC akan bertemu dengan tim Nurul Iman FC,” tutup Kapendam.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan