oleh

Sosok Humble, Warga Tidak Menyangka Disapa Jenderal Dudung

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, tniad.mil.id- Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal (Kasad) TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman dalam setiap kunjungannya ke daerah selain ingin mengetahui kondisi prajurit dan keluarganya, juga tidak jarang menyapa warga yang tinggal di sekitar rumah prajurit atau di jalan yang dilintasi.

Seperti saat Kasad berkesempatan menyapa Bapak Suhariyanto dan Ibu Florentia ketika berkunjung ke rumah almarhum Peltu Suparlan anggota Akmil yang meninggal karena kecelakaan latihan beberapa waktu yang lalu, di rumah duka Rejowinangun Kota Magelang, Selasa (22/6/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pasangan suami istri tersebut tidak menyangka disapa Kasad dan diajak foto bersama saat berdiri di depan rumahnya sambil mengabadikan kedatangan Kasad dengan Hand Phone.

“Saya tidak menyangka disapa Kasad, apalagi diajak foto bersama, orangnya ramah senang rasanya bisa foto bersama dengan Bapak Kasad dan Ibu, terima kasih,” ujar Suhariyanto.

Kunjungan Kasad beserta rombongan ke rumah almarhum Peltu Saparlan selain untuk mengucapkan duka cita secara langsung kepada istri almarhum Ny. Mariana juga menyerahkan santunan dan sembako untuk meringankan beban keluarga almarhum serta mendoakan almarhum, semoga mendapat ampunan dan ketenangan serta keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan.

Turut hadir mendampingi Kasad dalam kunjungannya yaitu, Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto, Danpussenif Letjen TNI Arief Rahman, para Asisten Kasad, Gubernur Akmil dan Pangdam IV/Diponegoro. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.