oleh

ACARA PELAPASAN ALUMNI SISWA KELAS IX SMPN 3 SINDANG DI GELAR SANGAT SEDERHANA DAN KHIDMAT. Indramayu.

Indramayu, MPI.co.id

Kepsek SMPN 3 Sindang, Tariwan,S, Pd. MM pada tanggal 22/6/2022 kemarin menggelar momentum pelepasan siswa siswinya tahun ajaran 2021/2022.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dengan agenda yang sangat ditunggu oleh seluruh komponen pihak sekolah, mulai dari guru guru pengajar serta karyawan sekolah, khususnya siswa dan siswi kelas IX yang telah mengikuti masa pembelajaran selama kurun waktu 3 tahun lamanya di sekolah tersebut.

Hingga banyak sekali menyimpan kesan suka dan duka dengan kenangan yang sulit untuk di lupakan, ungkap Tariwan, S, Pd.MM, ketika di temui awak media belum lama ini.

Pelepasan siswa siswi yang berjumlah 209 terdiri dari laki 119 siswa dan dari perempuan 90 siswi.

Walau masih dalam masa pandemi Covid-19 level 1 dengan protokol kesehatan yang ketat acara tersebut sangatlah sakral.

Dengan mengusung Tema” SINTEN INGKANG PURUN, MBESUK BAKAL NGUNDUH” (siapa yang mau menanam esok akan memanen) yang artinya Bagi siapa saja yang menanam kebaikan maka kelak akan memetik hasilnya.

Sementara di prioritaskan berupa pengumuan dan pemberian medali bagi siswa peserta didik berprestasi terbaik yang masuk 10 besar tahun ajaran 2021/2022.

Acara di iringi dengan pelepasan Osis dan Seni kreasi dari perwakilan kelas.

Sementara di sisi lain dalam acara tersebut, H. Ade Sulaeman, M,Pd, selaku pembina serta pengawas SMPN 3 Sindang, dalam sambutannya mengatakan, beliau merasa sangat bersyukur dengan terlaksananya acara momentum pelepasan siswa siswi kelas IX tersebut, apa lagi dalam pelaksanaannya mengusung Tema inovasi karakter budaya lokal.

Beliau juga berharap alumni Siswa Siswi yang di lepas tersebut bisa membawa nama harum sekolahnya, sesuai dengan potensi atau kemampuan individu masing masing yang di milikinya, hingga bisa melanjutkan ke jenjang Pendidian selanjutnya ke Perguruan Tinggi dan menjadi orang yang sangat berguna dan sukses, hingga bisa bertemu kembali di saat ada momen reuni reuni yang akan di gelar di masa depan, tuturnya.

Dalam sambutan yang sama ketua komite SMPN 3 Sindang, Indramayu H. Jerry Nurcahya, SH. MH, dan Hj. Esih Djumiarsih, S,Pd, selaku Panitia sekaligus Wakasek Kurikulum mengatakan bersyukur, karena semua Siswa bisa lulus 100% serta bisa di terima di sekolah SMAN dan SMKN ,yang menjadi favorit di Wilayah Indramayu.

Walaupun acara momentum pelepasan Siswa kelas IX di gelar sangat sederhana, alhamdulillah berjalan dengan meriah penuh khidmat serta lancar dan sukses.

Masih kata kepsek, SMPN 3 Sindang sekarang ini akan melaksanakan kegiatan PPDB atau penerimaan peserta didik baru Tahun Ajaran 2022/2023 dengan mulai pendaftaran pada tanggal 27/6/2022.

Adapun, target pencapaian kuota 8 Rombel (Rombongan belajar) dengan masing masing rombel perkelasnya 32 siswa dengan jumlah keseluruhan sebanyak 256 Siswa, mudah mudahan target pencapaian ini bisa terpenuhi dan terlaksana, sambil menutup perbincangan.(Daswin/wahidin/anton)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.