” Rumah Singgah Trengginas Selenggarakan Acara Syukuran “

Tegal ,Media Patriot. Rumah Singgah Trengginas Jumat sore 26 juni 2022.Tampak semarak meriah berkenaan dengan diselenggarakannya acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran 3 tahun berjalannya kegiatan yayasan CP Trengginas di Rumah Singgah Trengginas.

Yang memanfaatkan rumah dinas bekas kantor kawedanan Pangkah. dijelaskan oleh ibu Novi selaku ketua Panitia penyelenggara. ” kami di Rumah Singgah ini memberikan edukasi dan pembinaan pada 30 sd 40 anak yang memiliki kebutuhan khusus. jumlah yang terdaftar semuanya ada 140,” ujar Novi.

Panitia kegiatan dari yayasan CP.Trengginas. pembinaan anak anak berkebutuhan khusus yang ditangani oleh ibu Novi dan rekan rekannya ini ada dalam lingkungan pembinaan Dinas Sosial Kabupaten Tegal. Di Acara halal bi halal dan tasyakuran sore tadi hadir pula kepala Dinas Sosial Kabupaten Tegal Ibu Nurhayati.

Lewat sambutannya kepala dinas Sosial menuturkan bahwa kegiatan yang berlangsung sore ini sangat penting untuk disyukuri. peran yayasan CP Trengginas yang memanfaatkan Rumah Singgah harus terus dimaksimalkan agar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal.” demikian pesan Ibu Nurhayati pada semua yang hadir. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan