oleh

Tim Voli Putra Pasirjambu Jadi Jawara Kejuaraan Antar Klub Kapolresta Bandung Cup.

Kab Bandung, MPI.

Kerja keras serta perjuangan yang tak mengenal lelah, membawa tim voli putra Pasirjambu menjadi jawara pada event Kapolresta Bandung Cup dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 di stadion indoor Sijalak Harupat Kab Bandung.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dilaga pamungkas dengan disaksikan ratusan penggemar Voli se Kabupaten Bandung, Ivo Pasirjambu memastikan diri sebagai jawara setelah mengalahkan Ivo BNS dengan skor telak 3-0, Jum’at (24/06).

Sementara untuk tim putri, juara pertama diraih Ivo Sinar Bahari yang pada babak final mengalahkan Ivo Bina Insani juga dengan skor telak 3-0.

Kejuaraan bola voli antar klub yang masih merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 ini ditutup langsung Kapolreta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Disampaikan Kombes Pol Kusworo bahwa pertandingan voli antar klub tingkat SLTP dan SLTA ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke 76.

” Tadi sudah kita saksikan bersama babak final putra dan putri dimana untuk putra dimenangkan oleh Ivo Pasirjambu sedangkan putri oleh Ivo Sinar Bahari,” ujar Kapolresta Bandung.

Ditambahkan Kombes Pol Kusworo bahwa kegiatan ini diharapkan bisa mencetak atlet atlet muda, sementara untuk Koni bisa merekrut atlet muda berbakat.

” Saya juga sampaikan, bagi Adek Adek yang berprestasi, Polri saat ini sedang melaksanakan rekrutmen anggota melalui jalur pro aktif, semoga piagam yang tadi diberikan bisa menjadi bermanfaat bagi Adek Adek apabila akan mendaftar,” terang Kapolresta Bandung.

Bagi para juara 1, 2 dan 3 selain mendapatkan tropi dan piagam penghargaan, juga diberikan uang pembitaan sebesar 5 juta untuk juara 1, 3 juta untuk juara 2 dan 2 juta untuk juara 3.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *