Gerakan pemuda Ka’bah bersama SAPMA PP DKI dan KNPI laporkan holywings, apresiasi kinerja cepat kepolisian

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Gerakan pemuda ka’bah (GPK) bersama dengan SAPMA PP DKI dan KNPI melaporkan kafe holywings yang membawa nama muhammad dan maria dalam gimmick marketing yang dilakukan pada tanggal 22 Juni ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Jumat (24/6/2022) siang.

Nadia Syifa Widjaksono selaku Plt ketua GPK jakarta timur dan wakil pemberdayaan anak dan perempuan PP GPK menilai apa yang dilakukan holywings merendahkan umat beragama dan memicu kegaduhan.

GPK juga mengapresiasi langkah-langkah yang cepat dan tanggap oleh kepolisian dalam menyikapi kasus ini. Nadia menambahkan “keseriusan masyarakat dan pihak berwajib dalam menyikapi hal ini menunjukkan bagaimana aksi yang berbau SARA sudah tidak ada lagi ruang penistaan agama dalam bentuk dan waktu kapanpun” (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan