Indramayu, MPI.co.id

PDIP Indramayu mengadakan saresehan dikantor PDIP di Indramayu, Dalam Rangka peringatan mengenang bulan Bung Karno Sebagai Perintis berbangsa dan bernegara RI,”Bangkit bersama membangun peradaban dunia” Sabtu, 25/06/22.

H. Sirojudin SP, M.Si sebagai Ketua DPD PDIP Indramayu, mengatakan bahwa sarasehan ini mengadakan sajian kuliner Nusantara, serta Festival bakar ikan nusantara karena disenangi masyarakat, serta pengumuman Lomba pemenang lomba cipta lagu Daerah.

Bersama berkumpul dikantor Sekertariat DPD PDIP Indramayu, di jalan Pahlawan kota Indramayu sambil bersama-sama membakar Ikan bakar.

Kebersamaan kader-kader PDIP melihat Tarian Daerah berupa Tari Topeng, saling bergotong royong menyelenggarakan ini untuk mengenang proklamator negara Bung Karno tanpa membebani pemerintah.

Ini semua Serempak yang dilakukan DPP PDIP Pusat di Covensen Center diJakarta serta seluruh DPD PDIP seluruh Indonesia, dan semua ini mengikuti karangan Bukunya Bung Karno Mustika Rasa dikarenakan Ikan itu mempunyai Protein yang sangat bermanfaat kepada manusia.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan